Kebersamaan Satgas TMMD 102 Bersama Masyarakat

MALTENG,N25NEWS.COM – Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1502/ Masohi dengan masyarakat Desa Teluti Baru, Kec. Tehoru Kab. Malteng, (18/07/2018)

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab nampak di wajah mereka berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makan siang bersama tersebut yang dilaksanakan di rumah seorang warga yang menjadi sasaran TMMD Bpk Darwis Tehuayo dan Nahrawi Rumatiga.

Sementara makanan yang disajikan pada makan siang bersama cukup sederhana, ada nasi, Kasbi, sayur bunga pepaya, sayur telong balado, papedapun tak ketinggalan disajikan dan tentunya dengan ikan yang penyajiannya kuah kuning. Makan tersebut merupakan hasil kerja sama masakan dari beberapa ibu-ibu yang ada di Kampung tersebut.

Baca juga :   Gelar Silaturahmi,POLSEK P.P Banda kunjungi LAPAS Kelas lll Banda

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat nampak pada kegiatan tersebut dimana satgas TMMD berbaur dengan masyarakat. Hal-hal yang bisa dilakukan seperti saat makan, bekerja dan ngobrol bersama dilakukan di setiap kesempatan dengan penuh rasa kekeluargaan. Cara ini dilakukan guna membangun kebersamaan antara satgas TMMD dan Masyarakat.

Check Also

Kanit Intelkam P.P Banda Periksa Senjata Milik Lapas Kelas III Banda

BANDA,N25NEWS.com – Kanit Intelkam P.P Banda Bripka Nicolas Daniel Sairkey memeriksasenjata genggam tipe,Bernadelli 3 pucuk,Peluru …