Kedua Calon Bupati Bursel Copy Paste Visi-Misi

NAMROLE,N25NEWS.com- Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan periode 2020-2025 yang berkompetisi dalam Pilkada Bursel ternyata hanya pasangan Nomor urut 1 (satu) Drs Hadji Ali -Ir.Zainudin Booy dengan jargon Anak Kampung yang memiliki program-program unggulan di berbagai sektor, Dikatakan Mustakim Mahulau pada N25News.com Minggu malam (29/11) lewat via telepon.

Lanjutnya, Pasangan nomor urut 2. Drs Abdurahman Soulisa- Elisa Lesnusa (MANIS) dan pasangan nomor urut 3. Hj.Safitri Malik Soulisa- Gerson Eliaser Selsily (SMS-GES) Kedua kandidat calon Bupati ini memiliki Misi yang sama persis dan terkesan bahwa kedua pasangan ini di Drive oleh satu master came, ada apa sebenarnya, apakah ini ketidak mampuan kandidat dalam mendesain Visi sehingga MENGKOPY PASTE Salah satu dari kedua pasangan ini punya misi.

“Pertama Masyarakat harus cerdas dalam melihat persoalan ini karna terkesan kedua pasangan ini bermain mata artinya “Satu Bantal Dua Kepala Satu Kain Empat Kaki” pasangan MANIS dan SMS-GES tidak punya kemampuan dalam merancang Visi-Misi strategis sesuai dengan kebutuhan daerah Kabupaten Buru Selatan, ini suatu problem sosial yang sangat perlu dilihat oleh masyarakat buru selatan sebagai pemilik suara sah dalam pesta demokrasi 9 Desember nanti

Politisi muda ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat bursel, bahwa kedua pasangan ini tidak layak untuk dipercayakan sebagai calon pemimpin Bursel Lima Tahun kedepan karna dari cara mengeplementasikan arah pembangunan daerah sesuai visi-misi calon bupati dan calon wakil bupati kami tidak bisa bedakan mana misi pasangan MANIS dan mana misi pasangan SMS-GES karna titik dan koma pun sama dalam misinya. masa iya kedua pasangan ini berasal dari satu prodak kan Lucu, olehnya itu saya berharap agar masyarakat Lebih cerdas dalam menentukan pilhan kepada calon pemimpin yang benar-benar ingin membangun buru selatan yang mandiri maju dan berdaya saing dengan daerah kabupaten lain.

Yang lebih parah lagi, pasangan SMS-Ges menjanjikan 5000 lapangan kerja bagi masyarakat ketika terpilih nanti, padahal kita ketahui bersama pengangguran terbesar Sumber Daya Manusia (SDM) ada di Kabupaten Buru Selatan seharusnya pasangan ini memaparkan program yang lebih rasional jangan menipu rakyat karna hausnya kekuasaan.

Menurutnya, Tagop yang merupakan suami ibu Safitri Malik, notabennya seorang Doktor dan ahli perencanaan saja hampir 10 Tahun pemerintahannya tidak bicara soal lapangan kerja, jangankan 5000, 50 saja susah UMKM sejak 2013 di tiadakan, petani dikasi bodi tuna, nelayan dikasi alat pertanian, tukang kayu dikasi alat pancing, tidak ada Infestor yang berinvestasi sehingga pabrik atau perusahaan besar yang mampu menyerap tenaga kerja.

Jangan jadikan Bursel sebagai lahan politik untuk memuluskan sahwat kekuasaan, Kita sadar sungguh bahwa pembangunan di Bursel merupakan kerja keras Bupati Bursel dengan anggaran daerah, sudah cukup 10 Tahun adalah waktu yang sangat panjang untuk kalian nikmati, biarkan Ulu parang ini dikembalikan kepada pemilik yang sah yaitu ANAK KAMPONG AJAIB,”ungkapnya.

Penulis : Kiswan 

Editor : Redaksi

Check Also

MRS Bedah Nusantara: Isu Identitas Masih dominan Di Pilkada 4 Kabupaten di Maluku

AMBON,N25NEWS.com – Berdasarkan hasil survei Media Riset Strategi Bedah Nusantara , Politik identitas masih dominan …