Breaking News

Kejurda Tinju Amatir Maluku Siap Di Gelar 12-20 Juli 2019

SPORT,N25NEWS.COM – Kejurda Tinju siap di Gelar Kejuaraan tinju Amatir daerah Maluku ( Kejurda tinju) siap di Gelar di kota Ambon dari tanggal 12-20 Juli 2019.

Hal ini di ungkapkan pengurus Pertina Maluku Agus Titaley saat di temui di ruangan kerjanya senin (17/06/19).

Titaley mengungkapkan Kejurda yang akan di buka oleh pengurus Pertina Maluku ini untuk menyeleksi atlit tinju Maluku menuju Pra PON dan PON yang akan berlangsung pada tahun depan nanti.

Agus yang juga merupakan pelatih tinju Maluku ini menjelaskan kalau Pra PON ada dua tahap, tahap yang pertama akan di laksanakan pada 15-21 September 2019 di kota Ternate sedangkan tahab kedua pada bulan Oktober.

“Untuk tahap kedua nanti akan di sampaikan lokasi dan jadwalnya sehingga Pengurus Pertina Maluku dengan harus mengadakan Kejurda untuk menyeleksi para atleik tinju di Maluku,,”tandasnya.

Titaley menambahkan dalam Kejurda ini ada 17 kelas yang di pertandingan yaitu 20 kelas untuk putra dan 7 kelas untuk putri sedangkan untuk usia PB Pertina dan PB PON telah menetapkan kriterianya yakni usia dari 19-40 Tahun.

“Untuki itu kami Pertina Maluku telah menyurati Pertina kab/ kota di Maluku untuk segera mendaftarkan para atlit tinjunya yang pendaftaran akan di buka dari tanggal 1 Juli sampai sehari sebelum pertandingan,,”ujarnya.

Agus juga menghimbau kepada seluruh pecinta tinju di Maluku mari datang dan menonton memberi dukungan kepada para atlit atau kab/ kota kebanggaan masing masing dengan menjunjung sportivitas,, serta juga kepada para pengurus pertina Kab/ Kota di Maluku untuk segera mendaftarkan para atlit tinjunya karna ini untuk seleksi menuju Pra PON dan PON.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Lestarikan Kearifan Lokal,BPNB Maluku & Malut Gelar Lomba Dayung Semang

AMBON,N25NEWS.com -Berbagai upaya untuk melestarikan kembali kearifan lokal terus dilakukan Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) …