Home / Sosial / Kelbulan : Yayasan Anak Bangsa (YAB) Bukan Untuk Membohong dan Menipu

Kelbulan : Yayasan Anak Bangsa (YAB) Bukan Untuk Membohong dan Menipu

AMBON,N25NEWS.COM-Yayasan Anak Bangsa (YAB) merupakan salah satu Yayasan yang legalitasnya tidak dapat diragukan lagi,sebab Yayasan yang sejak 2012 ini telah melalui proses yang begitu panjang sehingga legalitasnya patut diapresiasi sebab Yayasan Anak Bangsa Bukan untuk membohong dan untuk menipu.

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Anak Bangsa (YAB) Wilayah Timur,Yosefa J.Kelbulan kepada awak media pada konfrensi pers terkait dengan persiapan keberangkatan Yayasan Anak Bangsa (YAB) ke Jakarta,di ruang rapat Yayasan Anak Bangsa (YAB) Ambon,kamis (4/10/2018).

Lebih lanjut Kelbulan mengatakan bahwa,”Yayasan Anak Bangsa (YAB) ini merupakan Yayasan yang berasal dari 6 negara pendonor yang akan memberikan sumbangan sebesar Rp.15.000.000 kepada masyarakat dengan 4 Item yang dihitung berdasarkan jumlah,bukan berdasarkan keluarga,”kata Kelbulan yang berasal dari Saumlaki ini.

Selama 6 tahun terjadi rentetan proses terkait dengan legalitas dari pada Yayasan Anak Bangsa (YAB) ini telah berproses dari bebrapa lembaga besar seperti Kementerian Hukum dan Ham,Kementerian Keuangan dan Kementerian Sosial dan terakhir kita telah bertatap muka dengan Kapolri di Jakarta.

“Sebagai Koordinator Tim Indonesia Timur dan Ketua Wilayah akan membuktikan kebenaran itu dihadapan Tuhan dan dihadapan manusia,sebab saya bukan pembohong dan penipu dan itu saya akan bertaruh dengan siapapun karena pengurusan di Kementerian itu bukn gampang,”jelas Kelbulan.

Untuk melakukan proses ini,kita menghadap Gubernur,Walikota,Bupati itu tertunda-tunda dan berbulan-bulan apalagi dari Kementerian,”jadi saya dengan Pimpinan Yayasan mewakili Provinsi menyatakan sikap bahwa Yayasan ini akan membuktikan kebenaran dan Yayasan ini bukan Yayasan pembohong,”tandas Kelbulan.

Oleh : Aris Wuarbanaran

 

About admin

Check Also

Menyambut HUT TNI, Korem 151/Binaiya Gelar Karya Bhakti

AMBON,N25NEWS.CM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-73, …