Kembali Jadi Perhatian Dunia Internasional,Amboina Ukulele Kids Dapat Donasi 5 Buah Ukulele Dari Brisbane Australia

AMBON,N25NEWS.COM – Setelah berdiri sampai saat ini,Amboina Ukulele Kids Community terus mendapat perhatian dunia Internasional dan kali ini kembali mendapat donasi 5 buah ukulele dari Mrs Ellen warga asal Brisbane Australia  minggu (27/7).

Hal ini sebagaimana yang di sampaikan Nicho Tulalessy pendiri sekaligus pelatih Amboina Ukulele Kids Community pada N25NEWS.COM minggu(27/7/2019).

Sebelumnya kata Tulalessy Amboina Ukulele Kids mendapat dukungan yang datang dari berbagai kalangan baik itu masyarakat Maluku,Kota Ambon,pelaku musik,komunitas-komunnitas dan Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Ambon maupun warga Internasional.

“Untuk Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini lewat Kepala Dinas Pendidikan Pa Fahmi Sallatilohy telah melounching Ukulele Go To School di SD Impres 42 Amahusu pekan kemarin dan sebelumnya perahatian dari manca Negara yaitu donasi ukulele 8 buah dari Brisbane Australia,5 buah dari warga Kostarika dan 5 buah dari Warga Selandia Baru,”kata Nicho Tulalessy.

Baca juga :   Tingkatkan Musikalitas Ukulele,30 Siswa SD 65 PDK Ambon Berlatih Bersama Amboina Ukulele Kids

Untuk saat ini,Sambung Tulalessy,kembali Amboina Ukulele Kids dapat donasi lagi berupa 5 buah ukulele dari Mrs Ellen warga asal Brisbane Australia.

“ini merupakan perhatian luar biasa dari warga internasional untuk anak-anak di Maluku untuk bisa menghindarkan mereka dari pengaruh-pengaruh negative dari radiasi Gadjed saat main game,”tambah Tulalessy lagi.
Diapun berharap kedepan ini semakin banyak donasi ukulele dari manca Negara yang akan di berikan buat anak-anak yang kurang mampu.

“Saya berharap juga ada dukungan donasi Ukulele dari Pemerintah Kota Ambon yang punya City Of Music”Harap Nicho Tulalessy Pendiri sekaligus platih Ukulele Amoina Ukulele Kids Community ini.

About admin

Check Also

Tiga Mahasiswa Asal Ukrania,Kongo Dan Sudan Kunjungi Amboina Ukulele Kids Ingin Belajar Alat Musik Ukulele

AMBON,N25NEWS.com – Tiga mahasiswa manca Negara asal Sudan,Ukrania dan Kongo mengunjungi Komunitas Ukulele Kids yang …

×

N25NEWS.com