Kemenag Kota Ambon Gelar Natal Bersama

AMBON,N25NEWS.COM – Kementerian Agama Kota Ambon melaksanakan perayaan Natal bersama seluruh ASN lingkup Kementerian Agama Kota Ambon.

Perayaan Natal Kementerian Agama Kota Ambon ini, berlangsung di Gedung Katolik Center Kota Ambon, yang dibawa sorotan tema” Kristus Hikmat Allah Bagi Kita, dengan sub tema” Melalui Perayaan Natal Kementerian Agama Kota Ambon Kita Memuliakan Allah dan Menempatkan Manusia Pada Martabatnya Yang Luhur. pada (29/12/2018) Kemarin.

Kepala Seksi Bimas Kristen Kementerian Agama Kota Ambon, Remon Untarolla, saat membacakan sambutan singkat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Rusydi Latuconsina, Untarola mengatakan merayakan Natal atau perayaan Natal pertanda bahwa kita memperingati kelahiran Yesus Kristus.

“Olehnya itu, hubungan kita dengan Tuhan harus terus tetap terjaga dengan baik, begitu juga hubungan antara kita dengan sesama harus tetap kita jaga dengan baik,”tukas Untarola.

Untuk diketahui, Natal Kementerian Agama Kota Ambon ini berlangsung dengan aman dan lancar,  dan perayaan ibadah Natal Kemenag Kota Ambon tersebut, dipimpin oleh Pendeta, H Hatharia.

Turut hadir pada perayaan Natal Kementerian Agama Kota Ambon, seluruh ASN lingkup Kementerian Agama Kota Ambon, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Rusydi Latuconsina yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimas Kristen Kementerian Agama Kota Ambon, Remon Untarolla, Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Ambon, M Tupamahu dan tamu undangan lainya.

 

Penulis     :IAN M

Editor.      :Redaksi

Check Also

Cegah Virus Corona,Peringatan Hari Waisak Dilaksanakan Di Rumah

AMBON,N25NEWS.com-Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19),berdampak pada pelaksanaan hari besar keagamaan.Sejumlah perayaan hari besar keagamaan dilaksanakan di …