Kemenag Maluku Mulai Galang Dana Lintas Satker Bantu Atasi COVID-19

AMBON,N25NEWS.com-Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku mulai ikut menggalang dana untuk mengatasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

“Kami mohon kepada saudara-saudara jajaran ASN Kemenag di daerah masing-masing kiranya dapat menindaklanjuti permohonan pengumpulan dana ini dalam rangka membantu pelayanan kesehatan serta penyediaan sarana dan prasarana kesehatan,” tulis Plt Kakanwil Kemenag Maluku, Jamaludin Bugis dalam group WhatsApp Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, Kamis (26/3).

Adapun,pengumpulan donasi dana yang ditujukan kepada Kepala Bidang maupun Pembimas Kanwil Kemenag Maluku,Kepala Kantor Kemenag di  11 wilayah Kabupaten/Kota dan seluruh kepala madrasah se-Maluku.Menindaklanjuti Surat Sekjen Kementerian Agama RI Nomor: S.2149/SJ.B.III/Kp.02.3/03/2020 tertanggal 20 Maret 2020 Hal Mohon Bantuan Dana Untuk Penanganan Wabah Virus Covid-19.

Baca juga :   Surat Edaran Bupati Untuk Penangguhan Pemotongan Kredit ASN KKT,OJK Maluku Menilai Tidak Tepat Sasaran

Selain itu,Plt Kakanwil juga membagikan surat permohonan bantuan ini yang ditandatanganinya agar dana yang terkumpul dapat disalurkan melalui Bank Mandiri di nomor rekening: 186-00-01.77777.6 atas nama Satgas Covid-19 Kemenag Maluku.

“Untuk itu,dana yang tersalurkan ini paling lambat akhir bulan Maret 2020,untuk kami teruskan ke rekening donasi Covid-19 Kementerian Agama Republik Indonesia,” tandas Jamaludin Bugis.

Editor          : Aris Wuarbanaran

Check Also

Dua Warga Saparua Berdasarkan Rapid Test Positif Covid-19

AMBON,N25NEWS.com – Pasangan suami istri warga Saparua Kabupaten Maluku Tengah setelah tadi (05/04)  di lakukan …