Breaking News

Kemenag Setujui Pemindahan Tiang Listrik PLN

AMBON,N25NEWS.COM -Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku menyetujuhi adanya pemindahan tiang listrik milik PT Perusahan Listrik Negara (PLN) Area Ambon, di samping halaman Rumah Dinas Kemenag di kawasan Tantui Ambon.

“Kita telah menyetujuhi pemindahan tiang listrik ini. Karena untuk kepentingan orang banyak yang akan melintasi Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) milik MCM Ambon,” akui Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Maluku, Fesal Mussad, kepada N25NEWS.COM, saat dihubungi via selulernya, belum lama ini.

Menurutnya, ini merupakan kepentingan orang banyak sehingga saat ada permintahan pihak PLN untuk memindahkan tiang listrik di halaman Rumdis, maka kita langsung menyetujuhi permintahan PT PLN.

“Kita arahkan mereka PLN agar pada saat pemindahan tiang listrik itu, harus berada pada sudut halaman rumah Dinas. Pasalnya, halaman tempat atau Rumdis ini, kita rencananya bakal kita usulkan ke-Kemenang Pusat agar dijadikan tempat itu sebagai Pusat Pelayanan Haji Terpadu,” singkatnya.

Baca juga :   Soal Doking Kapal Perintis Pelni Tetap Harus Siapkan Kapal Pengganti

Sementara itu, Manager PT PLN Area Ambon, Wahidin, saat dihubungi wartawan, ia mengakui adanya persetujuan pihak Kementerian Agama Provinsi Maluku untuk dilakukanya pemindahan jaringan tiang listrik Sistim Udara Tegangan Menengah (SUTM) dengan tegangan 70 KV disamping halaman rumah Dinas Kemenang Maluku.

“Olehnya itu, pekerjaan pemindahan tiang listrik ini dalam proses rencana dan pemilihan waktu yang tepat. Diupayakan seblum bulan puasa jika tidak ada kendalah kita akan memindahkan tiang listrik ini agar JPO milik MCM Ambon ini dapat beroperasi,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Sambutan Perpisahan Gubernur Dan Wakil Gubernur Maluku Kepada ASN Lingkup Pemda Malulu

AMBON,N25NEWS.COM-Perasaan sedih akan memuncah manakala kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga,kehilangan dompet kehilangan gawai,bahkan mungkin …