Home / Hukum dan Kriminal / Kepala BNNP Maluku : Tidak Ada Pesta Dan Tidak Ada Sarang Narkotika Di Kediaman Saya
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Brigjen Pol Rusno Prihardito

Kepala BNNP Maluku : Tidak Ada Pesta Dan Tidak Ada Sarang Narkotika Di Kediaman Saya

AMBON,N25NEWS.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Brigjen Pol Rusno  Prihardito membantah dengan keras adanya pesta sabu dan sarang narkotika di kediamannya,Karang Panjang Ambon,pasca penangkapan 2 oknum polisi berpangkat brigpol rabu (08/08).

Dalam keterangan persnya (09/08/2018) Rusno  mengklarifikasi terkait penangkapan 2 oknum Polisi di rumah Dinasnya,Menurutnya,tidak ada pesta sabu dan tidak ada sarang Sabu atau narkotika di rumah kepala BNNP Maluku dan hal itu Ia Pastikan tidak ada.

“Penangkapan tersebut,saya tidak berada di tempat,Saya berada di Bali dan Jakarta mengikuti raker teknis, Sehingga dinamika di lapangan saya tidak tahu dan yang memegang peranan saat itu ,kabid berantas atas delegasi dari saya sebagai Kepala BNNP Maluku,”ungkap Rusno Prihardito Kepala BNNP Maluku ini.

Katanya lagi bahwa Memang terjadi kegiatan proses penyelidikan dimana dalam penyelidikan tindakan narkotika mengendus beberapa orang di antara 2 oknim Polisi tersebut,kegiatan ini katanya di lakukan secara gabungan bersama BNNP Maluku dan direktorat Narkoba.

Iapun memastikan bahwa Peristiwa rabu malam itu adalah penjemputan  2 oknum Polisi, yang saat itu lagi menjaga rumah Kepala BNNP Maluku.

“Memang 2 oknum tersebut berdasarkan pengamatan,terjadi perubahan prilaku sehimgga di pantau terus,dulu mereka berdua dan di lakukan pemeriksaan urin namun hasilnya negatif tapi ternya penangkapan ini adalah pengembangan kasus sebelumnya dan itu saya tidak tahu,”ujar Rusno.

Sekali lagi Kepala BNNP Maluku ini memastikan bahwa tidak ada pesta dan tidak ada sarang narkotika di kediamannya.

Sehingga dengan penangkapan ini kata Rusno,mereka berdua bisa di interfensi dan di manfaatkan untuk beberapa informasi narkotika di Maluku.

 

About admin

Check Also

143 Napi Dapat Remisi Oleh Lapas Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Ambon memberi pengurangan masa hukuman atau Remisi kepada sebanyak …