Kepala Matsaneba Diminta Ciptakan Inovasi Bangun Madrasah

AMBON,N25NEWS.com -Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Kota Ambom Zein Firdaus Kaisupy meminta Kepala MTs Negeri Ambon (Matsaneba) Nasit Marasabessy untuk bisa menciptakan inovasi baru untuk membangun madrasah yang lebih baik.

“Jadi mohon pak Nasit, lanjutkan apa yang telah dilaksanakan pak Koesnadi, kemudian ciptakan inovasi-inovasi baru dan saya pesan tadi akuntabilitas, transpransi dan jika itu dijalankan dengan baik Insyah Allah madrasah tetap akan baik dan maju,”pesan Kaisupy, Senin(13/1).

Menurutnya, untuk membangun mendrasah setiap langkah yang diambil dalam satu kebijakan harus berdasarkan regulasi tidak boleh berdasarkan keinginan sendiri, sehingga siapapun yang mencoba mencobah menggoyah tidak mungkin akan goyah, tapi keluar dari regulasi maka akan mudah untuk digoyah.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakamenag) Kota Ambom Zein Firdaus Kaisupy meminta Kepala MTs Negeri Ambon (Matsaneba)…

Dikirim oleh n25news.COM pada Senin, 13 Januari 2020

“Kalau kita kerja sesuai regulasi, siapapun yang mau lapor ke KPK, Kejaksaan dan Kepolisian Insyah Allah kita akan hadapi dan tidak perlu gentar, itu bagi mereka yang bekerja sesuai aturan kalau tidak itu menjadi urusan mereka masing-masing,”ungkapnya.

Bahkan diera 4.0 semua yang dikerjakan sudah harus transpransi secara terbuka sehingga tidak jaman lagi untuk ditutupi apa yang menjadi arah kebijakan.

Terhadap pesan tersebut Marasabessy mengungkapkan, apa yang dirintis dan dikerjakan pimpinan sebelumnya terkait programnya selama ini, akan diteruskan dan semakin ditingkatkan ke depannya.

“Saya akan mempertahankan apa yang sudah baik selama ini dan akan meningkatkannya di masa yang akan datang. Oleh karena itu saya berharap dukungan semua pihak terutama keluarga besar MTs Ambon agar Madrasah ini lebih baik lagi,” terangnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Lewat Rakor, Pemprov – Kemenag Percepat Tahun 2020 Maluku Jadi Embarkasi Haji

AMBON,N25NEWS.com -Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama Kementerian Agama (Kemenag) Maluku untuk mempercepat terwujudnya …