Kepedulian Satgas TMMD Terhadap Masa Depan Anak

AMBON,N25NEWS.com -Prajurit TNI yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon, Membantu kegiatan belajar mengajar kepada anak-anak yang saat ini libur sekolah kerena wabah virus Corona (Covid19) bertempat di Dusun Air Ali, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambo, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan belajar mengajar itu dipimpin langsung Serda Lahuwe. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari kepedulian Satgas TMMD untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, serta memotivasi belajar anak-anak di kala libur sekolah.

Baca juga :   HMI Cabang Ambon Pertanyakan Eksistensi Kinerja Tim Gustu Covid-19 Pemprov Dan Pemkot

Adapun yang di ajarkan berupa membaca dan menulis serta memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut agar dapat terus bersemangat dalam menuntut ilmu.

“Tetaplah belajar setiap hari di rumah.Walaupun tidak didampingi oleh Bapak atau Ibu Guru,anak-anak masih bisa minta bantuan orang tua.Dan semoga wabah Covid-19 ini cepat selesai dan berlalu agar anak-anak bisa kembali mengikuti KBM di sekolah seperti biasanya,”Ujar Serda Lahuwe.

Editor : Redaksi

Check Also

HMI Cabang Ambon Pertanyakan Eksistensi Kinerja Tim Gustu Covid-19 Pemprov Dan Pemkot

AMBON,N25NEWS.com-Apakah terlepas dari PSBB Transisi tahap pertama dan kedua,kota Ambon akan kembali ke new normal …