Home / Maluku / Kepengurusan PWI Provinsi Maluku Masa Bhakti 2018-2023 di Lantik

Kepengurusan PWI Provinsi Maluku Masa Bhakti 2018-2023 di Lantik

AMBON,N25NEWS.COM-Kepengurusan PWI Provinsi Maluku masa bhakti 2018-2023 berawal dari pelaksanaan Konfrensi Provinsi PWI Maluku yang berlangsung di Ambon,28 Februari 2018.Kemudian disusul dengan pengesahan kepengurusan oleh pengures PWI Pusat pada tanggal 13 Maret 2018.

Hal ini disampaikan Ketua PWI Provisi Maluku Izak Tulalessy pada acara  Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Maluku di Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku,senin (14/05/2018).

Lebih lanjut Tulalessy mengatakan Pengurus PWI Maluku khususnya yang menempati struktur Seksi Watawan Olahraga (SIWO) sebagai salah satu Badan Keolahragaan Fungsional juga telah mengikuti Rapat Anggota KONI tahun 2018 pada tanggal 12 mei 2018,”saya menyadari sungguh menerima petaka PWI Provinsi Maluku untuk memimpin organisasi profesi ini dengan kondisi organisasi yang perlu gumulan tersendiri,”katanya.

Kedepan sebagai organisasi profesi,tentunya aan berusaha meningkatkan kapasitas anggota organisasi untuk menjadi individu Profesional.Berdasarkan data dan fakta wartawan dituntut untuk bertanggung jawab dalam menjalankan profesinya terutama ketika membuat berita dan menyiarkannya ke public,tak hanya itu sesuai peraturan dewan Pers mensyaratkan wartawan berkompeten,dan media yang berkompeten.

“Kedepan kami pengurus  PWI Provinsi Maluku akan menggiatkan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk terus meningkatkan wartawan yang kompeten,jelasnya”

PWI Provinsi Maluku menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku dalam hal ini Gubernur Maluku,Wakil Gubernur Maluku beserta jajarannya,serta semua SKPD di Provinsi maupun Kabupaten/Kota.Terima kasih juga kepada Plt Ketua Umum PWI Pusat Sasongko Tedjo yang telah datang melantik Pengurus PWI Provisi Maluku masa bhakti 2018-2023.

About admin

Check Also

Hursepunny : Lokakarya Update Untuk Rencana Kontijensi Gempa Bumi dan Tsunami

AMBON,N25NEWS.COM-Lokakarya untuk mengupdete bencana gempa bumi dan tsunami  yang terjadi di Provinsi Maluku,maka rencana kontijensi …