Kepsek SMAN 7 Ambon Harapkan Siswanya Dapat Sukses Dalam Penyelenggaraan UNBK 2018

AMBON,N25NEWS.COM – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 7 Ambon untuk hari pertama berjalan lancar walaupun ada hal-hal kecil di sana sini namun dapat di atasi,hal ini di maklumi karena UNBK hari pertama.

Hal ini di jelaskan Kepala Sekolah SMAN 7 Ambon Laurens Makatipu pada N25NEWS.COM  saat di temui di sekolahnya senin(09/04/2018).

Selain itu Iapun menjelaskan bahwa  peserta UNBK untuk SMAN 7 Ambon untuk tahun 2018 ini berjumlah 106 siswa,yang menempati  2 ruang yang di bagi dalam 3 sesi,yaitu 1 sesi di ikuti 20 siswa.

“ yang terlibat dalam pengawasan di SMAN 7  Ambon untuk  tiap sesi  ada 2 pengawas  untuk mengawasi 1 ruangan dan pengawasnnya memakai sistim silang penuh,kalau SMAN 7 ini masuk pada sub  rayon 6 Ambon yang setiap hari pengawasnya berbedah”ungkap Makatipu.

Baca juga :   Pembangunan SMP 1 Atap Neniari Mandek, Rumahsoal  Minta Kadis Pendidikan Harus Bertanggung Jawab

Untuk Listrik,Kepsek SMAN 7 Ambon mengungkapkan bahwa dalam rapat-rapat koordinasi dengan Dinas Pendidikan sudah ada koordinasi dengan PLN namun pihaknya juga sudah menyurati PLN  untuk mengingatkan dan sekaligus pemberitahuan bahwa SMAN 7 Ambon termasuk sekolah pelaksana UNBK.

“Selain itu,Kami pihak sekolah mempunyai target yaitu sukses dalam segi penyelenggaraan dan sukses hasil,kami berharap anak-anak kami bisa berhasil memenuhi lebih dari nilai minimal yan g di tentukan yaitu 55 ke atas,”ungkapnya.

Sehingga kedepan Kata Makatipu,semakin meningkatnya kwalitas pendidikan di SMAN 7 Ambon hal ini berimplekasi pada meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk mendidik anak-anaknya di SMAN 7 Ambon.

 

 

Check Also

Uluputty,Cegah Terorisme FKPT Maluku Edukasi Guru SD,SMP Se-Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Sekolah yang merupakan tempat pendidikan formal berlangsung, menjadi fokus Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melalui …

×

N25NEWS.com