Ketersediaan Stok Terjaga Membuat Harga Sayur-mayur Di Kota AmbonStabil

AMBON,N25NEWS.COM-Harga jual sayur mayur di Kota Ambon terpantau masih stabil,seperti di pasar Mardika,Batu Merah dan Gotong Royong,harga komoditas sayur mayur tak membuat para konsumen merogoh kocek terlalu dalam.

Hasil pantauan N25NEWS.COM rata-rata pedagang sayur yang menjual berbagai jenis sayur mayur yang banyak dibeli konsumen tak mengalami kenaikan harga,hal inilah yang membuat ada senyuman kepuasan dari para konsumen yang datang berbelanja di pasar tradisional Ambon,jumat (18/1/2019).

Salah seorang pedagang sayur mengatakan,”beberapa sayuran yang banyak dibeli konsumen tak mengalami kenaikan harga,normal saja tidak ada yang naik atau turun,”kata Andy salah seorang pedagang sayuran asal Makasar ini.

Baca juga :   Minggu Ke 2 Bulan November Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Ambon Masih Normal.

Sayuran seperti kol seharga Rp.15.000 per kg,kentang Rp.16.000 per kg dan boncis Rp.10.000 per kg.Sedangkan untuk kangkung 1 ikat masih Rp.5000,bayam 1 ikat Rp.7.000,kacang panjang Rp.6.000 dan sayur sawi Rp.5.000.

Satabilnya harga sayur mayur menurut Andy dikarenakan ketersediaan stok terjaga dan pasokan yang lancar dari sentra produksinya di Surabaya dan Makasar masih sangat lancar,tetapi harga komoditas sayur mayur ini dapat berubah setiap waktu,”tandas Andy.

Penulis : Aris Wuarbanaran

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Ambon Normal,Hanya Cabai Rawit Rawan

AMBON,N25NEWS.com-Harga sejumlah kebutuhan pokok di beberapa pasar tradisional Ambon,masih normal,hanya saya harga cabai rawit merah …

×

N25NEWS.com