Breaking News

Ketua DPD KNPI,Berharap Semua Pihak Dukung Kongres GMNI di Ambon

AMBON,N25NEWS.COM-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Maluku Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku M. Faisal Saihitua meminta semua Pihak untuk Mendukung Penuh hajatan akbar Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Ambon tahun 2019.

Hal ini disampaikannya kepada media N25NEWS.COM,ketika ditemui dirinya belum lama ini di Ambon.

“Saya sangat berharap Semua Pihak bahu membahu mendukung penuh hajatan sahabat-sahabat GMNI di Ambon, kegiatan ini tentu sebagai momentum berharga bagi sahabat-sahabat GMNI dan Pemuda Maluku,maka sudah barang tentu sebagai Ketua DPD KNPI wajib saya dukung penuh,” tutur Saihitua.

Menurutnya, Kongres Ini menarik karena mengusung sebuah tema besar yakni ” Kemaritiman” ini sejalan dengan langkah langkah kerja Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan tentu ini dapat dijadikan rujukan perjuangan Poros Maritim di Maluku, yang mana Maluku begitu Kaya akan potensi sumber daya kelautan namun belum secara maksimal digarap.

Faisal juga berharap ini adalah bagian dari bentuk nyata komitmen GMNI dalam memperjuangkan Maluku sebagai daerah maritime,maka lewat kesempatan ini dirinya menghimbau kepada rekan-rekan OKP yang bernaung dibawah KNPI untuk semua bergandengan tangan mensukseskan Kongres GMNI.

Baca juga :   Pemda Maluku Dan Pusat Mantapkan Sinergitas Nilai-Nilai Bela Negara

” Kalau tahun kemarin kita semua mendukung dan mensukseskan Kongres HMI di Ambon maka, tahun ini juga kita harus mendukung penuh Kongres GMNI dibumi Raja Raja ini,”jelas Faisal.

Oleh karena itu,dengan suksesnya kegiatan Kongres GMNI Ini nantinya dapat dijadikan juga sebagai acuan bagi rekan-rekan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) yang juga dipercayakan sebagai tuan rumah Kongres MPA tahun 2020.

“Untuk itu saya berharap dengan suksesnya hajatan akbar ini maka tentunya semua perhatian publik Indonesia dan dunia akan mengara ke Maluku,untuk Maluku dijadikan sebagai salah satu daerah kunjungan berwisata dan berinvestasi di Maluku karena aman serta menghargai keberagaman suku dan agama,” tutup Saihitua.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Sebanyak Seratus Guru Sejarah SMA dan SMK Dari 34 Provinsi se-Indonesia, Ikuti Kegiatan INTI BANGSA

AMBON,N25NEWS.com -Sebanyak Seratus Guru Sejarah SMA dan SMK dari 34 provinsi se-Indonesia, mengikuti kegiatan Internalisasi …