Breaking News

Ketua KNPI Maluku Minta Anggota DPRD Maluku Yang Baru,Bisa Baku Kele Bangun Maluku

AMBON,N25NEWS.com – Sebagai representatif dari Pemuda Maluku,Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku M.Faisal Sahitua menegaskan pihaknya menaruh harapan bahkan kepercayaan besar atas tugas dan tanggung jawab terhadap 43 anggota DPRD Provinsi Maluku yang baru di lantik senin (16/9).

Menurutnya catatan –catatan kritis dan torehan-torehan yang di tinggalkan oleh masa periode sebelumnya bisa di teruskan dan setiap saat ada perbaikan.

“Gubernur Maluku selaku eksekutif dan seluruh stekholder saat ini lagi berpacuh mengejar ketertinggalan sehingga di butuhkan supporting dari anggota DPRD Provinsi Maluku yang menjadi wakil rakyat di parlemen karena apapun keputusannya tergantung ketukan palu di lembaga tertinggi rakyat ini,”ujarnya.

Kepada wajah-wajah baru Sahitua berharap Wajah baru berarti harapan baru sehingga pemuda Maluku menaruh harapan besar dan mengajak 43 anggota DPRD Maluku yang baru dilantik ini untuk sama-sama membawa Maluku kearah yang lebih baik lagi,dengan“baku kele bangun Maluku”.

Baca juga :   Tim Tanggap Darurat DPRD Maluku Tinjau Pelayanan Kesehatan Tulehu

“Untuk itu ada beberapa target penyelesaian peeraturan daerah yang mana tidak tercapai realisasinya pada periode sebelumnya itu perlu di lanjutkan lagi,”tandasnya.

Di tambah lagi kata Faisal Sahitua,ada juga sektor-sektor strategis misalnya sektor perikanan dan eksplorasi blok Masala ,hal terrgantung dari regulasi warning sistim yang berujung pada hajat hidup orang banyak sehingga sejogyanya harus bisa didudukan atau di letakan pada manfaatnya oleh anggota DPRD itu sendiri.

Dia berpesan kepada anggota DPRD Maluku yang baru di lantik itu agar bisa menjaga amanah rakyat,jagalah kepercayaan rakyat, apa yang ada di pundak kalian adalah apa yang di impikan dan harapan besar dari rakyat Maluku.

About admin

Check Also

Warga Ngelu,Posko Kesehatan Unidar Tulehu Berlakukan Pelayanan Pra Bayar

AMBON,N25NEWS.com –  Warga korban terdampak gempa mengeluh terhadap pelayanan posko kesehatan Rumah Sakit Darurat Dr …

×

N25NEWS.com