Ketua Sinode GKPII,Isu Miring Pdt EU Tidak Benar

AMBON,N25NEWS.com – Ketua Sinode GKPII, Pdt Lien Khuwael,menanggapi isu miring yang menimpah Pdt EU sebagaimana yang di beritakan salah media lokal di Maluku.

Ketua Sinode dalam pernyataannya mengatakan, Sudah menyurati pimpinan surat kabar tersebut, tinggal menanti klarifikasi berita itu.

Kemudian terkait Munas X di ambon, sudah sesuai dengan AD/RT organisasi gereja dan upaya Ketua Sinode, Lien mengundang beberapa pihak yang tidak puas dengan kepemimpinannya, sudah di lakukan dalam bentuk memberikan undangan, namun beberapa pihak tersebut tidak mau, lalu salahnya dimana ? Sedangkan sesuai dengan AD/RT, organisasi sudah sesuai Munas X di ambon harus dilaksanakan.

Lien Khuwael, sangat menyesal dengan oknum-oknum yang tidak puas dengan hal ini, hingga mereka lampiaskan ketidakpuasan kepada Pdt EU.

Baca juga :   Ramaikan Perayaan Nyala Pohon Natal Di Desa Amahusu, AUKC Tunjukan Toleransi

“Sekali lagi saya, mengingatkan kepada media yang mempublikasi dugaan berita HOAX kepada pendetanya agar mengklarifikasi berita tersebut.
Saya sebagai Ketua Sinode sangat tahu sifat,karakter pendeta-pendeta saya, dengan nohon maaf saya, saya katakan sosok Pdt EU adalah pribadi yang luar biasa dalam memimpin jemaatnya,”ujar khuwael.

Jadi, jika ada yang tidak puas, tidak suka dengan pdt tersebut, boleh di katakan, mereka atau oknum-oknum yang gagal dalam, membina, dan menjidi contoh dalam kepemimpinan mereka.

Selain itu lanjut Khuwael,jika mereka oknum-oknum itu, selalu mendiskreditkan, menghina Pdt EU, maka sama saja, sudah menghina dirinya.

Reporter : Jems M

Editor : Redaksi

Check Also

Impex Sepakati Percepatan Pembangunan Blok Masela.

AMBON,N25NEWS.com-Pihak Impex telah menyepakati untuk mempercepat pembangunan gas abadi Blok Masela.Hal ini terlihat pada saat …

×

N25NEWS.com