Breaking News

Klarifikasi N25NEWS.COM : Penangkapan Teroris Di Rumah Tiga Tidak Benar

AMBON -Berdasarkan berita tanggal 11/02/2019 dengan judul Densus 88 Ciduk Satu Orang Teroris Di Rumah Tiga,Warga Kaget.Maka dengan ini kami N25NEWS.COM mengklarifikasi bawa berita tersebut tidak benar.

Berita sebenarnya adalah,Salah seorang yang ditangkap karena kerjanya menipu masyarakat,dengan modus meminjam uang dari beberapa warga setempat dan akan menggantinya dengan bunga yang besar,tetapi nyatanya hal itu merupakan akal-akalanya saja untuk mendapatkan uang,kemudian orang tersebut lari dari kejaran Polisi karena memiliki hutang yang banyak.

Peristiwa ini membuat isu berkembang sangat cepat bahwa densus 88 telah menangkap salah satu warga Rumah Tiga yang ternyata informasi itu tidak benar.

Baca juga :   Bertemu Dengan Tokoh-Tokoh Agama Murad Tegaskan Komitmen Bereskan Ketimpangan

Kami akui informasi yang di terima wartawan kami sumbernya dari masyarakat adalah informasi yang tidak akurat ,sehingga sebagai pertanggungjawaban ke publik,kami telah menghapus beritanya dan sekaligus  kami meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu dan telah menimbulkan keresahan  di masyarakat atas pemberitaan tersebut,terutama masyarakat Rumah Tiga.

Sekali lagi,Kami atas nama N25NEWS.COM meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan yang terjadi dan berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.

Redaksi.

About admin

Check Also

Wagub Maluku,Sebut setiap Daerah Harus Miliki Kearifan Lokal

AMBON,N25NEWS.COM-Suatu wilayah harus mempunyai karakter dan jauh sebelum kita mengenal Tuhan lewat agama-agama formal,orang Maluku …