Breaking News

Kodim 1502/Masohi Gelar Karya Bakti Belajar Mengajar Di SDN Waiyoho

SBB,N25NEWS.COM – Dalam rangka Karya Bakti Skala Besar Kodam XVI/Pattimura, Babinsa Kodim 1502/Masohi, melaksanakan belajar mengajar di Sekolah Dasar Negeri Waiyoho Dsn. Waiyoho Desa. Kawa Kec. Seram Barat kab. SBB , Selasa (16/7/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan Komando kewilayahan, kata Kaur pamlat Bintaldam Kodam XVI/Pattimura Kapten Inf Sekeroni mengatakan, para Babinsa juga memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan dan latihan PBB.

“Sebagai generasi penerus bangsa, mereka harus ditanamkan sejak dini untuk mempunyai semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju,” ungkap Kapten Inf Sekeroni.

Baca juga :   Babinsa Koramil Wahai Ikut Kerja Bakti Pembuatan Saluran Air Bersama Warga

Disamping membantu kegiatan mengajar di Kelas, Babinsa bersama Anggota Pomdam XVI/2 Masohi juga melaksanakan pelatihan PBB dan pembentukan disiplin kepada siswa dan ini sangat membantu untuk membentuk karakter serta perilaku yang tertib dan sopan santun, sehingga nantinya dapat diaplikasikan dikehidupan sehari-hari maupun pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Sedangkan Kepala Sekolah SDN Waiyoho Bapak Meikudy Yordan mengatakan, patut di banggakan karna pada hari ini Bapak-Bapak dari pihak TNI mau hadir di Sekolah kami untuk bisa memberi kegiatan mengajar sekaligus memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan dan latihan PBB,” Tutup Kepala Sekolah.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana tepat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat , hal tersebut …