Kodim 1502/Masohi Gelar Penanaman Pohon Sambut HUT TNI ke-74 Tahun

MALTENG,N25NEWS.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke – 74 tahun 2019, Kodim 1502/Masohi melaksanakan Penanaman Pohon bersama dengan masyarakat kampung key dan anak-anak pramuka MAN 2 Maluku, di Kampung Key, Kec. Amahai, Kab. Maluku Tengah, Jum’at (06/9/2019).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko S.Sos, menyampaikan Penghijauan yang kami lakukan ini dalam rangka HUT TNI ke-74  dengan tujuan adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan serta menanamkan sifat cinta lingkungan pada generasi muda,” ujarnya.

Baca juga :   Babinsa Ajak Siswa SD Untuk Giat Belajar Dan Hidup Berdisiplin

Program penghijauan ini juga untuk membantu memperbaiki lingkungan sekaligus memperbaiki paru-paru dunia  untuk menyediakan oksigen bagi mahluk hidup, termasuk manusia.

Adapun jumlah pohon yang ditanam sebanyak 150 pohon yang terdiri dari Pohon Cengkeh ,Pohon pala, Bibit daun salam dan pohon rambutan.

“Saya sangat berterima kasih terhadap dukungan  dari semua yang hadir termasuk adik-adik Pramuka yang ikut dalam kegiatan pagi ini, bersama kita menanam pohon sehingga dapat memberi penghijauan dan dapat memberikan kebaikan bagi kita semua,” ungkap Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko S.Sos.

Editor : Redaksi

Check Also

Terbatasnya Guru di SD MI Yasifa Leihitu, 2 Prajurit TNI Mengabdi Sebagai Wali Kelas

MALTENG,N25NEWS.com –  Bukan hanya menjaga keutuhan NKRI dari ancaman baik dari dalam maupun luar negeri, …

×

N25NEWS.com