Home / Kab Malteng / Kodim 1502/Masohi Kembali Dorong Logistik Bagi Korban Kelaparan

Kodim 1502/Masohi Kembali Dorong Logistik Bagi Korban Kelaparan

MALTENG,N25NEWS,COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi kembali memberi dorongan logistik terhadap korban kelaparan, suku Mausu Ane di Desa Morokay, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (25/07/2018).

Dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodim,Mayor Inf Adi Eka Jaya Berserta rombongan  memberikan logistik dari Kodam XVI/Pattimura yang di wakili Kodim 1502/Masohi dan memberikan pemerikasaan, pengobatan oleh Bakes Serda Agus Teguh, terhadap salah satu warga An. Piter lpana umur 38 tahun suku Mausu Ane yang mengalami sakit  muntah berr akibat mengonsumsi air sungai yang belum di masak.

Namun dibalik itu tentunya tidak semuanya berjalan dengan mulus mengingat wilayah yang amat sulit di tempuh dengan kendaraan, tentunya dengan perjuangan itulah yang di alami anggota TNI dari Kodim 1502/Masohi dengan semangat juangnya dalam melaksanakan tugas harus melewati sungai dalam mengawal logistik.

Tak luput pula para ibu Persit KCK Cb XXV Kodim 1502/Masohi, Koramil 1502-05/Wahai, turut serta dalam membantu memberikan dorongan logistik dan kesehatan kepada suku Mausu Ane.

Inilah salah satu diantara bentuk tugas dan tanggung jawab TNI terhadap masyarakat pedalaman suku Mausu Ane guna membantu kesulitan rakyat.

Oleh : Redaksi

About admin

Check Also

Keharmonisan Satgas TMMD Ke-103 Saat Makan Bersama

MALTENG,N25NEWS.COM – Program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 terlihat sangat harmonis ketika Bintara Pembina …