Kodim 1503/Tual Laksanakan Pra TMMD 105 TA 2019

MALRA,N25NEWS.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1503/Tual sedang memasuki pada tahap persiapan dengan melakukan kegiatan Pra-TMMD bertempat di Desa. Ohoidertawun, dan Desa. Ohoider Atas, Kec. Kei Kecil, Kab. Malra, sabtu (06/7/2019).

Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu pembangunan Jalan Rabat sepanjang 375 M dari Desa Ohoidertawun ke Desa Ohoider Atas, Pembuatan 3 Unit Rumah di Desa Ohoidertawun dan Desa Ohoider Atas.

Dandim 1503/Tual Letkol Arh Yoyo Karyo, A. Md mengatakan, bahwa Kodim 1503/Tual saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD ke-105 TA 2019 di wilayah Kabupaten Malra.

“Kegiatan Pra-TMMD ini merupakan tahap persiapan dalam program TMMD ke-105, agar dalam pelaksanaan TMMD nantinya bisa tepat waktu dan tepat mutu, mengingat singkatnya waktu dalam tahap pelaksanaan,” Ucap Letkol Arh Yoyo Karyo, A. Md.

Baca juga :   Bantu Masyarakat Binaan, Babinsa Ajak Karya Bhakti

Kegiatan Pra-TMMD ini dilakukan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 di wilayah Kodim 1503/Tual, karena dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD nantinya yang hanya digelar selama 30 hari.

“Diharapkan Pembuatan Jalan Rabat sepanjang 375 M dari Desa Ohoidertawun ke Desa Ohoider dan Pembuatan 3 Unit Rumah di Desa Ohoidertawun dan Desa Ohoider ini dapat segera terselesaikan tepat waktu, yang tentunya dengan hasil yang berkualitas baik, agar dapat segera digunakan oleh masyarakat,” harap Dandim.

Editor : Redaksi

Check Also

Jaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Galakkan Karya Bhakti

AMBON,N25NEWS.com -Guna Menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan rapi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang …