Kodim 1503/Tual, Pemda Dan Masyarakat Gelar Karya Bhakti

MALRA,N25NEWS.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual bersama Pemerintah Daerah (Pemda) menggelar Karya Bhakti Peduli Lingkungan bertempat di Desa Elat, Kec. Kei Besar, Kab Maluku-Tenggara, Jumat (08/02/2019).

Pelaksanaan karya bhakti tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Malra Drs. H.M.Taher Hanubun, diikuti 500 orang personil yang terdiri dari TNI, Persit Ranting 3 Koramil Elat, Masyarakat dan Siswa-siswi.

Dalam kesempatan ini, Bpk. Drs H.M.Taher Hanubun mengatakan,
Bahwa karya bhakti ini dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan Serta membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan baik itu sungai maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah.

Baca juga :   Sambut Kongres GMNI Di Ambon,Bupati Dan Pengurus Cabang GMNI Malra Gelar Pertemuan

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin Msi, Dandim 1503/Tual, Letkol Arh Yoyo Karyo Amd.Sip.Mtr ( Han), Palaksana Lanal Tual Letkol Laut KH. Hartono, Camat Kei Besar Drs. C.Rahakbau, Kepala Kesbangpol Kab. Malra, PNS, Siswa-siswi sekolah dan masyarakat.

Editor : Redaksi

Check Also

Kebakaran  Di Kompleks Watdek Pelabuhan Motor Laut Kei Besar Malra Hanguskan Enam Rumah

MALRAN25NEWS.com – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Maluku Tenggara tepatnya di kompleks Watdek Pelabuhan …

×

N25NEWS.com