Kodim 1506/Namlea Melaksanakan Penghijauan Dengan Penanaman Pohon

BURSEL,N25NEWS.COM – Kegiatan Karya Bakti Skala Besar serbuan teritorial Kodam XVI/Pattimura Tahun 2019 di wilayah Kodim 1506/Namlea telah dilaksanakan penanaman Pohon di areal sepanjang Jalan Desa Hote Kec. Waesama. Kab. Buru Selatan, Selasa (16/7/2019).

Dandim 1506/Namlea, Letkol Inf Syarifudin Aziz, S. Ag.M I.Pol, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggota yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

“Karya bhakti penghijauan dengan penanaman pohon sejumlah 475 pohon dari berbagai jenis seperti Kayu Besi, Kayu Palaka, Kayu Samama, Rambutan, Cempedak dan yang lainnya merupakan rangkaian Karya Bakti Skala Besar serbuan teritorial Kodam XVI/Pattimura Tahun 2019,” ujar Dandim.

Baca juga :   Dandim 1503/Tual Laksanakan Briefing Sebelum Pembukaan TMMD Ke-110 TA. 2021

Upaya penghijauan dan kegiatan bersih-bersih ini dilakukan untuk melestarikan lingkungan di sepanjang jalan Desa Hote yang ke depannya bermanfaat sebagai sumber air sekaligus untuk menjaga kualitas udara agar bersih dan sehat.”Ucap Letkol Inf Syarifudin Aziz, S. Ag.M I.Pol.

Editor :Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Ikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

AMBON,N25NEWS.com – Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Menghadiri Kegiatan Rapat Pimpinan (RAPIM) …