Breaking News

Komisi II Akan Lakukan One The Spot Di Pasar Gotong Royong

AMBON,N25NEWS.COM – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, berjanji akan melakukan One the Spot atau kunjungan lapangan di pasar Gotong Royong Kota Ambon, terkait dengan sepihnya pedagang di pasar tersebut.

“Rencana Minggu depan ini, kita akan atur dengan agenda Komisi, untuk sama-sama turun ke lokasi pasar,” akui Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon, Jhony Mainake, pada wartawan di Ambon, Jumat (21/9).

Setelah dilakukan kunjungan ke pasar Gotong Royong tersebut, kata Mainake, langka selanjutnya, akan memanggil pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon.

“Di pasar Mardika dan Batu Merah, masih banyak pedagang yang menggunakan badan jalan berjualan, namun Disperindag Kota tetap membiarkan mereka, padahal pasar Gotong Royong masih kosong dengan pedagang. Olehnya itu kita akan panggil Disperindag Kota Ambon dalam waktu dekat. Sehingga pedagang yang di pasar Mardika atau Batu Merah  yang sering gunakan badan jalan berjualan itu, bisa menempati pasar Gotong Royong. Intinya kita akan panggil mereka Disperindag Kota,” tegasnya.

Oleh :Gali Markalin

 

About admin

Check Also

Bandung Jadi Sampel Ranperda Kota Kreatif Berbasis Musik

AMBON,N25NEWS.COM -khusus (Pansus) I DPRD Kota Ambon menjadikan Kota Bandung sebagai sampel untuk menggodok dan …