Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

AMBON,N25NEWS.COM – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana tepat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat , hal tersebut ditunjukkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1504/Ambon dalam melaksanakan Komsos yang dilaksanakan aktif oleh setiap Babinsa di Desa Binaannya, Senin (20/8/2019), Babinsa Koramil 1504-02/Sirimau, Serda Anjas Meute melaksanakan Komsos dengan mengajak masyarakat bersama-sama membersihkan sungai.

“Sungai yang berada di Kelurahan Amantelu ini sangat berfungsi sekali bagi masyarakat dan lingkungan, untuk itu saya menghimbau masyarakat untuk peduli membersihkannya supaya terjaga dari sampah dan kotoran,”ujar Serda Anjas Maute.

Baca juga :   Dandim 1504/Ambon Memberikan Pembekalan Kepada 19 Anggota Baru

Dalam waktu yang sama Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut, Kopda Lutfi Ohorela juga melaksanakan Komsos dengan mempelopori masyarakat dalam membantu membuat tenda tradisional untuk keluarga Bapak Pieter Hityubessy yang akan melaksanakan resepsi pernikahan anaknya.

Editor: Redaksi

Check Also

Perlancar Akses Tranportasi, Babinsa Ajak Warga Perbaiki Jembatan Secara Gotong Royong

NAMLEA,N25NEWS.com  -Melihat kondisi jembatan yang sudah mulai banyak mengalami kerusakan dan perlunya segera adanya perbaikan, …