Breaking News

Komunikasi Sosial Memperkuat Hubungan Emosional

AMBON,N25NEWS.COM – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. Selain itu komsos ini bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara TNI dan seluruh elemen Bangsa demikian disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta dalam sambutan pada kegiatan Komsos TNI TA. 2019 bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1504/Ambon Jl. Slamet Riyadi Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Kamis (21/02/2019).

Komsos yang dihadiri 200 orang diantaranya Kompol Ferry Mulyana Waka Polres P. Ambon dan P.P Lease, para Perwira Staf Kodim 1504 /Ambon, para Danramil Jajaran Kodim 1504/Ambon, para Toga, Toda, Tomas dan Tokoh Wanita wilayah Binaan Kodim 1504/Ambon dan Masyarakat Kota Ambon, dengan tema “Kita pelihara netralitas TNI dan Kemanunggalan dengan Rakyat untuk membangun karakter Bangsa guna kepentingan pertahanan dan keamanan Negara di wilayah,”tandasnya.

Dalam kesempatan ini Kolonel Inf Nefra Firdaus, Paban 4 STER Mabes TNI menyampaikan bahwa Pelaksanaan Komsos TNI TA. 2019 ini merupakan tindak lanjut dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bernegara serta meningkatkan kesadaran bela negara guna memupuk jiwa nasionalisme terhadap NKRI.

“Dengan hadirnya saya disini untuk memantau dan melihat langsung kegiatan Komsos terutama di daerah wilayah Maluku, ternyata masyarakat disini sangat luar biasa dalam menjalin silaturahmi dengan TNI. Saya berharap kita bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan harmonis di wilayah kita khususnya Kota Ambon,”tuturnya.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Peringatan HKG-PKK 2019 Provinsi Sumbar Berlangsung Meriah

PADANG,N25NEWS.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat menjadi tuan rumah Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan …