PT. Asera Di  Duga Sarang Narkoba

NAMLEA,N25NEWS.com –  Dua kariyawan PT. Asera ditangkap satuan Narkoba Polres Pulau Buru pada  selasa  kemarin di dua tempat yang berbeda, Senin (18/11/2019).

Gelar penengkapan terhadap “A” dan ” M” karna diduga dua orang karyawan PT. Asera terlibat mengusumsi Narkoba jenis (Sabu). Tersangka “A” dijemput di kediaman anggota DPRD Buru yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Fraksi PPP Dali Fahrul Syarfudin S.Kom.

Saat kedatangan polisi tersangka “A” sedang mengerjakan tenda untuk syukuran Wakil Ketua DPRD tersebut sedangkan “M” digrebek oleh anggota Polres satuan Narkoba di Rumah pribadinya.

Sebelum “A” dan “M” di tahan. Polisi juga telah menangkap salah satu oknum “R” yang merupakan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari keterangan oknum tersebut polisi mendapatkan informasi bahwa ia tidak sendiri yang menggunakan barang haram itu tetapi ia dan kawan-kawan. Polisi yang kemudiam mendapatkan keteretangan dari tersangka “R” tanpa membuang waku mereka langsung memburu “A” dan “M” karna mereka adalah kawanan yang di maksud
pemakai barang haram itu.

Kariayawan PT. Asera bukan baru pertama kalinya tertangkap Narkoba namun pada berapa tahun lalu juga sempat di cecer polisi akibat dari salah satu oknum inisial ” B ” pekerja di perusahan itu tertangkap basah saat berpesta sabu. Saat ini tiga tersangka telah menjalani pemeriksaan lebih intens di Mapolres Pulau Buru.

Selain itu salah satu sumber kepada media ini menjelaskan, “PT. Asera milik Alm. Hj. Capu yang juga orang tua dari Dali Fahrul Syarifudin yang saat ini dikelolah oleh keluarganya sendiri,” ungkap sumber.

Namun Anggota DPRD dua periode itu saat di konfirmasi wartawan tidak berada di kediamannya. Setelah berita ini ditayangkan pemilik atau pengelolah PT. Asera belum dapat dikonfimasi terkait keterlibatan dua orang kariyawannya.

Check Also

Golkar Buru Sesalkan RM Terlalu Lebay Beberkan Internal Partai Ke Media

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru,Ian Pattimura SH,menyayangkan statement yang di ucapkan Ridwan …

×

N25NEWS.com