Koramil 1502-05/Wahai Bersinergi Berikan Penyuluhan Bahaya Radikalisme

MALTENG,N25NEWS.COM – Komando Rayon militer (Koramil) 1502-05/Wahai Bersinergi dengan Polri berikan pemahaman Tentang Bahaya Radikalisme terhadap masyarakat bertempat di Dusun Siliha, Kecamatan Kobi, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (28/08/2018).

Dalam kegiatan ini  bertemakan QUICK WINS POLRI “Basudara Samua Mari Katong Jadikan Pancasila Sebagai Pilar Mebangsaan”.

Dalam kesempatan kali ini Danramil 1502-05/Wahai, Kapten Cba La Ode Ma’ruf yang di dampingi beberapa anggotanya dan bersinergi dengan Polri langsung turun ke masyarakat untuk memberikan materi tentang bahaya paham radikalisme.

Baca juga :   Mandala Finance Masohi Gelar Aksi Sosial Dengan Membagikan  Ratusan Paket Sembako Kepada Nasabah Di Kecamatan Amahai

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aiptu Muslimin, Danpos Airud, Bripka Risman, Kapospol, Bpk Yonas Boiratan, Kadus Dusun Siliha Beserta para Toga, Toda, Todat dan Tomas Dusun Siliha.

Check Also

Tulehu Gunakan DD Tangani Warga Karantina

TULEHU,N25NEWS.com – Pemerintah Negeri (Perneg) Tulehu Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) bentuk rumah singah, …