Breaking News

Koramil 1502-08/Kairatu Gelar Tni Manunggal Pencanangan KB

SBB,N25NEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-08/Kairatu melaksanakan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan, bertempat di Balai Pertemuan, Kecamatan Elpaputih, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku (27/09/2018).

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sekaligus membantu pelayanan masyarakat di bidang kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan

Elpaputih. Serta memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sebagai sarana mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat di daerah binaannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati SBB, di wakili Bpk. J de Fretes, Camat Elpaputih, Julis Nahuway, SSTP, Danramil 1502-08/Kairatu, Para Kades se Kec. Elpaputih, Para tamu undangan dan ibu-ibu  akseptor KB.

Selesai kegiatan acara pembukaan  para ibu-ibu dilanjutkan dengan pemeriksaan akseptor KB bertempat di Puskesmas Elpaputih.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat di wilayah Kodim 1502/Masohi yang masih memerlukan bantuan dan uluran tangan dalam mengatasi kesehatan.

Oleh : Redaksi

About admin

Check Also

Safari Ramadan Di AL-Muhajrin Waimeteng, Bupati SBB Minta Masyarakat Move On

PIRU,N25NEWS.COM -Kestabilan suatu daerah sangat ditentukan oleh aktifitas masyarakatnya, oleh sebab itu perbedaan pendapat dan …