Home / Kota Ambon / Koramil 1504-02/ Sirimau Beri Surprais Kue Ulang Tahun Dalam Rangka memperingati Hut Bayangkara Ke 72 Tahun

Koramil 1504-02/ Sirimau Beri Surprais Kue Ulang Tahun Dalam Rangka memperingati Hut Bayangkara Ke 72 Tahun

AMBON,N25NEWS.COM – Komando Rayon Militer (Koramil) 1504-02/Sirimau, Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon,   memberikan kejutan terhadap Polisi Sektor (Polsek) Sirimau yang dipimpin langsung oleh Danramil, Mayor Inf Ibrahim Amin, pada pukul 00:00 Wit di Mapolsek Sirimau Jl Sultan Hairun, Kel Uritetu, Kec Sirimau, Kota Ambon, Minggu (01/7/2018).

Dalam kegiatan ini Danramil menyampaikan kepada Kapolsek Sirimau yang diwakili oleh Waka Polsek Sirimau yang intinnya suprais ini merupakan salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan antara Polri dan TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, guna terciptanya situasi wilayah  Kota Ambon yang kondusif. “Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT Bhayangkara ke 72 Tahun jaya selalu,” ucap Danramil.

Kapolsek Sirimau yang diwakili oleh Waka Polsek Sirimau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Danramil  dan jajarannya atas suprais yang telah di berikan terhadap kami.

“Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu pada membangun kemitraan yang lebih baik,” jelas Waka Polsek.

Kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue  yang diberikan kepada anggota yang paling senior dari polsek sirimau dan dilanjutkan kepada Personil Koramil Sirimau.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini TNI-Polri selalu solid, kompak dalam menjalankan tugas demi menjaga keutuhan NKRI.

About admin

Check Also

Pemkot Gelar FGD Pantahelix

AMBON,N25NEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Pariwisata Kota Ambon menggelar Forum Group Discusion …