Korem 151/Binaiya Gelar Komsos Bersama KBT

AMBON,N25NEWS.com -Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI (KBT) Maluku di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Rabu (03/6/2020).

Dalam pelaksanaan nya berkesempatan hadir Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw dalam memberikan arahan dan bersilaturahmi bersama Keluarga Besar TNI di Maluku yang mana Komsos tersebut mengangkat Tema Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian.

Kegiatan ini diikuti KBT yang terdiri dari, FKPPI, PPM dan GM FKPPI dan Pemuda Panca Marga. Komandan Korem 151/Binaiya Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw berharap bahwa dengan kegiatan ini semoga dapat bermanfaat sebagai ajang menjalin silaturahmi keharmonisan antara Korem 151/Binaiya dengan KBT khususnya yang ada di wilayah Korem 151/Binaiya dan Maluku. Dalam rangka mempersatukan Bangsa Indonesia dalam persatuan yang kokoh dan kuat, TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak termasuk segenap KBT.

Baca juga :   Ditengah Pandemi Covid-19, TNI dan Masyarakat Tetap Bahu Membahu Bangun Desa

Danrem juga Mengajak seluruh peserta untuk sama-sama membangun maluku menjadi maju dan makmur, dan berharap kepada seluruh peserta Komsos yang hadir untuk bersama-sama kita berupaya dan berusaha serta mengajak orang dilingkungan sekitar untuk bisa memutus dan mencegah berkembangnya Virus Covid-19 yang sedang melanda Negara kita ini dan khususnya di Maluku dengan cara kita selalu hidup sehat dan bersih serta pola makan yang teratur dan mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah dianjurkan Pemerintah.

Editor : Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya Beri Motivasi Kepada Catar TNI-AD

AMBON,N25NEWS.com -Bertempat di Saung Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Jum’at (03/7/2020). Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen …