Breaking News

Korem 151/Binaiya Terus Gencarkan Sosialiasi Dampak dan Manfaat Medsos

AMBON,N25NEWS.COM – Komando Resor Militer (Korem) 151/ Binaiya melalui Tim Penerangan Korem terus gencar melaksanakan Sosialisasi Dampak dan Manfaat Media Sosial bagi siswa-siswi sekolah, kali ini kegiatan tersebut menyasar SMA N 6 Ambon yang berada di Amahusu, Kec. Nusaniwe Kota Ambon, Kamis (13/12/2018).

Kegiatan Sosialisasi penggunaan Medsos ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi terkait penggunaan akun jejaring sosial (sosmed) seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain secara bertanggung jawab.

Dalam kegiatan ini Sertu Taufiq Teguh Dwi Riyadi sebagai pemberi materi menyampaikan bahwa, Medsos memiliki dampak yang positif membawa informasi secara cepat dan akurat, namun di sisi lain dapat menimbulkan berbagai dampak negatif yang akan berpengaruh secara langsung atau tidak langsung seperti, pornografi di kalangan pelajar, Prostitusi, malasnya belajar dan yang lagi viralnya adalah berita Hoax.

Selain itu, Humas SMA N 6 Ambon, Ibu Linse Nahumury berharap dari kegiatan sosialisasi ini Siswa-siswi bisa memahami dan mengaplikasikan dalam kehiduoan sehari-hari sebagai pelajar serta dapat menggunakan media sosial dengan baik dan bijak.

Penulis  : Redaksi

About admin

Check Also

Peringatan HKG-PKK 2019 Provinsi Sumbar Berlangsung Meriah

PADANG,N25NEWS.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat menjadi tuan rumah Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan …