Home / Kab Malteng / Korem 151/Binaiya Gelar Latbakjatri dan Pistol

Korem 151/Binaiya Gelar Latbakjatri dan Pistol

SULI,N25NEWS.COM – Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan dan Pistol guna meningkatkan ketrampilan prajurit, khususnya dalam hal menembak senapan dan pistol sebagai bekal pokok dalam melaksanakan tugas sehari-hari, bertempat di Lapangan Tembak Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XVI/Pattimura Kec. Suli Kab. Maluku Tengah, Senin, (26/03/2018).

Dalam pelaksanaannya prajurit Korem 151/Binaiya dipimpin Lettu Inf Sumpena Hidayat sebagai Wakil Komandan Latihan (Wadanlat) pada latihan menembak senjata ringan dan pistol pada Triwulan I TA. 2018.

Adapun latihan  menembak yang di laksanakan oleh seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya di bagi menjadi 8 gelombang untuk senapan dan 4 gelombang untuk pistol yang langsung di awasi oleh Kasilog Rem 151/Binaiya, Mayor Inf Suryanto.

Latihan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan dan pistol prajurit Korem 151/Binaiya agar mampu mencapai standar kualitas yang diharapkan. Sedangkan sasarannya adalah seluruh prajurit Korem 151/Binaiya untuk memiliki kemampuan perorangan dalam menembak senjata ringan dan pistol dengan mencapai tingkat memahami dan melaksanakan.

About admin

Check Also

Keharmonisan Satgas TMMD Ke-103 Saat Makan Bersama

MALTENG,N25NEWS.COM – Program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 terlihat sangat harmonis ketika Bintara Pembina …