Home / Kab Malteng / Korem 151/Binaiya Gelar Latbakjatri dan Pistol

Korem 151/Binaiya Gelar Latbakjatri dan Pistol

SULI,N25NEWS.COM – Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Latihan Menembak Senjata Ringan dan Pistol guna meningkatkan ketrampilan prajurit, khususnya dalam hal menembak senapan dan pistol sebagai bekal pokok dalam melaksanakan tugas sehari-hari, bertempat di Lapangan Tembak Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XVI/Pattimura Kec. Suli Kab. Maluku Tengah, Senin, (26/03/2018).

Dalam pelaksanaannya prajurit Korem 151/Binaiya dipimpin Lettu Inf Sumpena Hidayat sebagai Wakil Komandan Latihan (Wadanlat) pada latihan menembak senjata ringan dan pistol pada Triwulan I TA. 2018.

Adapun latihan  menembak yang di laksanakan oleh seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya di bagi menjadi 8 gelombang untuk senapan dan 4 gelombang untuk pistol yang langsung di awasi oleh Kasilog Rem 151/Binaiya, Mayor Inf Suryanto.

Latihan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan dan pistol prajurit Korem 151/Binaiya agar mampu mencapai standar kualitas yang diharapkan. Sedangkan sasarannya adalah seluruh prajurit Korem 151/Binaiya untuk memiliki kemampuan perorangan dalam menembak senjata ringan dan pistol dengan mencapai tingkat memahami dan melaksanakan.

About admin

Check Also

Masyarakat Negeri Lima Minta Pemerintah Daerah Bayar Ganti Rugi Secara Rasional

AMBON,25NEWS.COM-Pasca lakukan aksinya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum  (PU) Provinsi Maluku,Masyarakat pemilik lahan pada areal …