KOSGORO 1957 Provinsi Maluku Siap Menyelenggarakan  Musda

AMBON,N25NEWS.com -Menjelang Musyawarah Daerah ( Musda) Pimpinan Pusat Kolektif ( PKK) Kosgoro 1957 Provinsi Maluku, Pengurus maupun Panitia melakukan berbagai Persiapan menjelang Musda tersebut.

Bisa di lihat saat ini setiap sudut Kota Ambon,bendera-bendera Kosgoro 1957 mulai berkibar.

Hal ini diungkap Ketua Panitia Pelaksana Musda Fadli Toisuta kepada N25NEWS.com tadi malam di selah- selah pertemuan bersama antara panitia Musda dan Pengurus Kosgoro 1957.

Toisuta menjelaskan,menjelang Musda Kosgoro tersebut pihaknya selaku panitia pelaksana telah melakukan silaturahmi dengan pihak Polda Maluku untuk berkordinasi terkait dengan perijinan keramaian.

“Bahkan penjemputan Pak Ketua Umum Kosgoro nanti,”jelasnya

Komunikasi untuk keamanan terutama  di lokasi Musda serta beberapa hal hal teknis lainnya kata Toisuta sudsh di lakukan dengan  Kapolda Maluku Bahrudin Djafar dan beliau sangat merespon dengan baik bahkan kemungkinan besar Kapolda Maluku itu akan hadir pada saat pembukaan Musda nanti,

Selain  itu tambah  Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kosgoro 1957 ini juga mengatakan sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan untuk persiapan- kegiatan sendiri menjelang H-1 sudah mencapai 98 persen, dan Musda sendiri di laksanakan pada tanggal 29 Februari 2020, lokasi Musda sendiri berlokasi di Kota Ambon.

“Untuk undangan yang telah tersebar lebih dari 200 undangan diantaranya, kepada para ketua ketua, sekretaris, maupun ( KSB) Kosgoro 1957 dari 11 kab/ Kota di Maluku, Ormas yang mendirikan partai Golkar maupun ormas yang di dirikan oleh partai Golkar, Forkopimda Provinsi Maluku maupun Forkopimda Kota Ambon, tokoh- tokoh Agama, Organisasi kepemudaan ( OKP), BEM seluruh kampus maupun Ormas lainnya,”ujarnya.

Toisuta kembali menegaskan, dengan adanya kedatangan Ketua Umum PKK Kosgoro 1957 DR HR. Agung Laksono sekaligus Dewan Pertimbangan Presiden ( Wantimpres) dan Rombongan sehingga kegiatan ini juga akan di kemas dengan Dialog panel.

Baca juga :   Surat Edaran Bupati Untuk Penangguhan Pemotongan Kredit ASN KKT,OJK Maluku Menilai Tidak Tepat Sasaran

“Untuk itu saya sangat bersyukur memiliki skuad panitia Musda Kosgoro 1957 yang merupakan pekerja keras sehingga mereka benar- benar fokus dengan pekerjaan dan terbukti sampai saat ini sudah mencapai 98 persen, saya sangat berterima kasih kepada para panitia, maupun Pengurus Kosgoro yang telah merayakan,”tandasnya.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan  panitia dirinya dan teman-teman akan menjaga kepercayaan yang telah di berikan Pengurus Kosgoro Maluku dalam hal ini Dharma Oratmangun sebagai Carteker Ketua Kosgoro Maluku serta Elly Toisutta selaku Carteker sekretaris Kosgoro Maluku.

Sementara itu  Dharma Oratmangun selaku Carteker Ketua Kosgoro 1957 Provinsi Maluku  memberikan aspresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Musda Kosgoro Maluku.

“Saya selalu memantau perkembangan kerja panitia pelaksana sehingga ketika ada laporan dari Ketua panitia pelaksana  bahwa kesiapan panitia telah mencapai 98 persen itu benar sekali sesuai dengan apa yang saya  temukan sungguh luar biasa,” ungkap Oratmangun.

Senada dengan Oratmangun Sekretaris Carteker Kosgoro Maluku Elly Toisutta juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yangtelah membantu proses Musda ini termasuk panitia sehingga sudah bisa  di gelar tepat waktu sesuai dengan yang di targetkan.

Ketua DPRD kota Ambon ini juga Mengatakan kalau dirinya telah di konfirmasikan oleh setiap Ketua, Sekretaris maupun Bendahara Kosgoro 1957 Kab/Kota, mereka semua telah di pastikan hadir bahkan saat ini ada beberapa dari mereka kab/ kota masuk dalam skuad panitia pelaksana kegiatan Musda sehingga kehadiran mereka sangat penting bagi kami.

Reporter : Santos W

Editor :Redaksi

Check Also

Dua Warga Saparua Berdasarkan Rapid Test Positif Covid-19

AMBON,N25NEWS.com – Pasangan suami istri warga Saparua Kabupaten Maluku Tengah setelah tadi (05/04)  di lakukan …