Kosgoro Maluku Akan Bagikan 2.000 Masker dan Flayer Gratis Buat Warga Ambon

AMBON,N25NEWS.com -Kesatuan Organisasi serbaguna Gotong royong ( PDK KOSGORO) 1957 Provinsi Maluku akan melakukan aksi bagi-bagi Masker dan Flayer Gratis kepada masyarakat Kota Ambon.

Hal ini diungkapkan  Ketua Kosgoro PDK Maluku 1957 Elly Toisutta S,Sos melalui Whatshap.

Menurut Toisutta kegiatan aksi sosial ini akan di lakukan di Kota Ambon melalui tiga titik antara lain depan Gereja Rehoboth ( kawasan Kecamatan Nusaniwe), titik kedua yakni di kawasan Batu Merah serta di dalam kawasan Pasar maupun terminal Mardika Kota Ambon.

“Untuk kegiatan ini,kami telah menyiapkan 2.000 paket masker maupun Flayer sedangkan untuk Hand SaNitzer jujur sudah agak susah mendapatkannya,sehingga kami belum bisa bagikan namun untuk masker serta Flayer akan kami bagikan kepada warga Kota Ambon,” ujarnya.

Sedangkan untuk waktu kegiatan sendiri kata Toisuta, nanti akan di sesuaikan setelah ada rapat bersama dengan pengurus Kosgoro Maluku untuk membahasnya.

“Jadi  setelah rapat bersama terkait hal-hal teknis lainnya, kami akan memulai aksi sosial ini bersama teman-teman pengurus  PDK KOSGORO 1957 Provinsi Maluku,” tambahnya.

Reporter : Santos W

Baca juga :   Menara Institut Wilayah Maluku Gelar Aksi Sosial

Editor : Redaksi

Untuk itu Ketua DPRD kota Ambon ini juga meminta kepada seluruh pengurus PDK KOSGORO Maluku untuk mari kita sama sama terlibat di dalam aksi sosial ini sebab aksi sosial ini Merupahkan kegiatan aksi nyata yang akan di buat oleh PDK KOSGORO Maluku untuk bagaimana caranya kita bisa bersama sama membantu pemerintah untuk melakukan pencegahan kepada Wabah Pandemi Virus Corona ( COVID -19) jadi sekali lagi mari kita sama sama berpartisipasih di dalam kegiatan ini imbuhnya.

Serta kepada warga kota Ambon mari sama sama kita mengantisipasi dengan langkah pencegahan virus Corona sebagai berikut ini.
1. Pastikan tangan kita dalam keadaan bersih dengan rutin mencuci tangan pakai sabun.
2.Tutup mulut saat batuk/ bersin.
3. Masak daging dan telur hingga matang
4. Hindari kontak langsung dengan orang yang sedang mengalami gejala flu.
5. Gunakan APD pada saat melakukan kontak langsung dengan hewan ternak.
Saya berharap masyarakat tetap mendengar himbauan dari pemerintah sebab himbauan ini sangat penting bagi kita tutupnya.

Check Also

Dua Warga Saparua Berdasarkan Rapid Test Positif Covid-19

AMBON,N25NEWS.com – Pasangan suami istri warga Saparua Kabupaten Maluku Tengah setelah tadi (05/04)  di lakukan …