Kota Ambon Raih Stand Terbaik I Kategori Promosi Potensi Daerah

PALEMBANG,N25NEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon pada ajang Sumsel Expo dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan RI ke-73 serta Pelaksanaan Asian Games tahun 2018, meraih stand terbaik I kategori promosi potensi daerah, sedangkan stand terbaik II dan III diraih Dinas Pariwisata DKI Jakarta dan Provinsi Jambi Sabtu,(25/8/2018).

Kriteria penilaian yang dilakukan oleh panitia pada pameran expo ini antara lain meliputi, kesesuaian antara konten stand dengan yang tampilkan, melakukan aktifitas yang bermanfaat, mengedukasi dan melakukan pelayanan dilokasi acara, keserasian dengan konten stand, mengikuti acara kegiatan pameran sesuai jadwal.

Sementara itu, kategori yang dilombakan meliputi, kreatif dan atraktif, inovasi, pelayanan prima, edukasi, futuristik, promosi potensi daerah, penggerak usaha mikro, badan usaha milik daerah, kabupaten atau kota dan dekranasda daerah.

Stand Pemkot Ambon pada ajang pameran Sumsel Expo, mengangkat tema Visit Ambon 2020 selain menampilkan produk makanan khas ambon, foto-foto pariwisata pantai, juga menampilkan tim kesenian guna menyemarakkan dan memperkenalkan Kota Ambon melalui musik dan tarian.

Selain menghibur masyarakat di panggung utama, tim kesenian juga menghibur pengunjung pameran pada stand milik Pemkot Ambon, dengan membawakan lagu-lagu khas Ambon, dan selalu mendapat perhatian dari setiap pengunjung yang sempat datang.

Penyelengaraan Sumsel Expo 2018, resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Alex Noerdin , bertempat di Dekranasda, Jakabaring-Palembang, berlangsung tanggal 16-25 Agustus 2018.

Oleh :Diskominfo Amq

Check Also

Beta Sagu Maluku Dukung Agenda Kegiatan Menuju HUT Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Dalam rangka memperingati HUT Kota Ambon yang ke444 tahun 2019 ini, Pemerintah Kota …

×

N25NEWS.com