Kunjungi Pelabuhan Ina Marina, Patroli Kamtibmas Batalyon B Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas & Patuhi Protokol Kesehatan

MASOHI,N25NEWS.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah agar tetap kondusif serta terbebas dari ancaman virus corona, maka personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Bripka La Muhammad beserta Bharatu Agus Gunawan melaksanakan Patroli Kamtibmas.pada Rabu (23/9/2020).

Pada kegiatan itu juga, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Polda Maluku mengajak Masyarakat yang berada di terminal pelabuhan Ina Marina, Kota Masohi untuk mematuhi Protokol Covid – 19, yakni ,selalu menggunakan masker serta jaga jarak saat beraktifitas.

Selain memberikan pesan kepada Masyarakat agar turut membantu aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing- masing Bripka, La Muhamad juga mengajak Masyarakat agar sama- sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara menerapkan 4M, memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

Dalam hal menjaga situasi Kamtibmas, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Komisaris Besar Polisi .M. Guntur. S.I.K., M.H., mengatakan kepada jajaran Brimob Maluku, untuk tetap meningkatkan patroli dalam situasi pendemi Virus Corona saat ini, guna mencegah tindak kejahatan yang terjadi akibat dampak pandemik Virus Corona. Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan protokol kesehatan

Baca juga :   Edukasi Physical Distancing Patroli Brimob Lakukan Sambang kepada Masyarakat Kota Masohi

“Selain melaksanakan Patroli, agar para personil juga menghimbau masyarakat tetap mewaspadai penyebaran Virus Covid-19 dan selalu mengingatkan mereka untuk mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas,” tegas Dansat Brimob Maluku.

Sementara Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Kompol Agung Pranajaya S.I.K, menindaklanjuti arahan pimpinannya, mengarahkan personil untuk meningkatkan patroli kamtibmas guna menjaga situasi Kamtibmas dalam masa pandemi saat ini.

Danyon B Pelopor juga mengingatkan, kepada personilnya agar selalu memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona dalam melakukan rutinitas sehari-hari.

Penulis : NickoKastanja

Editor : Redaksi

Check Also

Korem 151/Binaiya Gelar Aksi Peduli Lingkungan

AMBON,N25NEWS.com – Pasar Mardika Ambon yang terkesan kumuh akan dirubah menjadi kawasan bersih dan asri. …