Kunker, Danrem 151 Berikan Pengarahan Ke Jajaran Kodim 1503/Tual

MALRA,N25NEWS.COM – Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Infanteri Hartono, S.I.P beserta Ketua Persit Kartika Candra Khirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 1503/Tual bertempat di  Desa Ohoijang, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku-Tenggara.

Kunjungan kerja dilakukan, Kamis (10/01), Danrem disambut oleh anak-anak dengan tarian Evav Larvul Ngabal. Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja ke Kodim Jajaran setelah menjabat sebagai Komandan Korem 151/Bny. Kunker tersebut menjadi kesempatan untuk saling mengenal, serta memberikan penekanan–penekanan kepada anggota Kodim 1503/Tual agar lebih dekat dan bertugas lebih baik.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan PNS, disampaikan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pileg, diharapkan tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI.

Selain itu Danrem berpesan, “kepada seluruh anggota dalam penggunaan Medsos agar bersikap bijak, dan jangan sekali-kali menyebarkan berita-berita yang bersifat Hoax guna dijadikan alat untuk menyebar kebencian,”pungkasnya.

Baca juga :   Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,Pengamanan di Daerah Kota Tual dan Malra Mulai di Perketat

Di tempat terpisah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 Ny. Hartono juga memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu Persit yaitu tentang pentingnya peran Isteri sebagai Ibu Rumah Tangga dan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Peran terebut merupakan pengabdian, baik bagi kepentingan diri sendiri, masa depan putra-putri maupun dalam mendukung keberhasilan karier suami. Ketekunan dan ketabahan ibu-ibu beserta suami dalam membimbing putra-putri serta ketegaran mampu memposisikan diri sebagai pendamping suami dalam bertugas sehingga sukses dalam karir dan rumah tangga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1503/Tual, Letkol Arh Yoyo Karyo, Kasi Ops Korem 151/Bny, Mayor Inf Teguh Efendi, Para Pasi Kodim 1503/Tual, Para Danramil Jajaran Kodim 1503/Tual serta para prajurit, PNS dan Persit.

Editor    : Redaksi

About admin

Check Also

Hanubun : Kei Besar Merupakan Pulau Terluar, Perlu Ada Pehatian Presiden

MALRA, N25NEWS.com – Bupati Maluku Tenggara Drs.H.M.Taher Hanubun mengatakan,  Kei Besar Sebagai daerah terluar  perlu …

×

N25NEWS.com