Breaking News

Lailossa : Sistem Administrasi Pajak Perlu di Benahi

AMBON,N25NEWS.COM-Dinas Pendapatan Provinsi Maluku memastikan hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Pajak Kendaraan Bermotor itu lebih merupakan Potensi dimana sistem administrasinya perlu dibenahi.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Maluku Anton Lailossa kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku,selasa (15/05/2018).

Lebih lanjut Lailossa menjelaskan bahwa “kita memang sementara memperbaiki sistem sehingga bisa mendongkrak pendapatan dari sisi pajak kendaraan kedalam pendapatan asli daerah (PAD),”jelanya

Dinas Pendapatan Daerah Maluku memastikan bahwa tidak ada masalah sebab potensi adalah memperbaiki pajak produksi dari sistim,bukan dalam hal ini uang yang merupakan temuan.Adapun pajak Progresis maka tim akan memperbaiki administrasinya.

Baca juga :   Dukung Tol Laut, Kemhub Serahkan KM Sanus 71 ke Pelni

Untuk pajak bahan bakar, “ itu kan targetnya cuma 20 persen ternyata dia sudah lebih dari pada itu,ada beberapa SKPD yang targetnya tidak terlalu besar cuma 15 juta jadi kalau angkanya seperti itu maka triwulan 1 ini targetnya cuma 20 persen,”tandasnya.

 

About admin

Check Also

Faktor Jarak Menjadi Perbedaan Harga Bangunan Di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM-Secara umum bahan bagunan dan matreal bagunan ini biasanya digunakan sebagai bahan utama untuk membagun …