Breaking News

Laksanakan Program CSR,Pertamina Tual Berkomitmen Bantu Dan Dorong  Program Pemerintah Di Kelurahan Ketsoblak

TUAL,N25NEWS.com – Program pemberdayaan masyarakat melalui batuan CSR dari PT PERTAMINA ( Persero) yang bekerjasama dengan PKPU Human Initiative yang di laksanakan di Kantor Kelurahan Ketsoblak Kota Tual (25/09) mendapat apreseasi dari Kepala Kantor Kelurahan Ketsoblak Kota Tual Andre Rafra SH.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Pertamina Tual Ahmadun menyampaikan  bantuan yang diberikan kepada kelompok kain tenun Evav/Kei, rumah/halte baca dan disabilitas,sebagai bentuk komitmen PT Pertamina kepada pemerintah untuk membantu dan mendorong program – program pemerintah daerah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif kepada masyarakat penerima manfaat.

Olehnya itu masyarakat diminta agar bantuan yang diberikan dapat dijaga dan dikelola sebaik mungkin karena keberhasilan menejemen di setiap kelompok penerima manfaat dapat mendorong program – program PT PERTAMINA kedepan.

Bantuan yang diberikan oleh PT.Pertamina kepada perpustakaan Kelurahan Ketsoblak dalam bentuk rumah/halte baca dan berbagai koleksi buku yang berfariasi telah  berjalan dengan baik

Tambah Ahmadun lagi, program program CSR bisa  dikembangkan di sektor perikanan yaitu budidaya namun masih dilihat dari berbagai prospek yang bisa dikembangkan sebagai salah satu sektor unggulan kedepan .

“Apabila tahun depan ada bantuan untuk program disektor perikanan dalam kaitannya dengan budidaya maka yang menentukan program tersebut adalah dari masyarakat dan PKPU Human Intiative tapi masih dilihat prospek apa yang bisa dikelola.

Reporter :Paet Rahakbauw

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Bangun Komitmen Bersama,Pemda Tual dan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Gelar RAKERKESDA

TUAL,N25NEWS. Com – Pemerintah Kota Tual bersama Dinas Kesehatan Provinsi menggelar RAKERKESDA senin (30/09/2019) di …

×

N25NEWS.com