Lapangan Merdeka Akan Ditambah Rumput Sintetis KNPI Dan FPOM Maluku Apresiasi Langkah Gubernur

AMBON,N25NEWS.COM-Langkah Gubernur Maluku,Drs.Murad Ismail yang akan membenahi Lapangan Merdeka Ambon,dengan akan ditambahkannya rumput sintetis,mendapat apresiasi DPD KNPI dan FPOM Maluku.

Hal ini dikatakan Ketua Forum Penyelamat Olahraga Maluku (FPOM),Joses Dos Santos Walalayo kepada N25 Sport belum lama ini di Ambon.

Adapun peryataan Gubernur Maluku pada saat pembukaan pesta teluk Ambon 2019 di kawasan patimura Park pada tanggal 18/8/2019 di sela sela sambutannya ketika mengklarifikasih berbagai gelombang protes terhadap pembuatan paving block di kawasan lapangan merdeka Ambon.

“Kami dari DPD KNPI Maluku dan FPOM sangat di berikan Aspresiasi paK Gubernur atas langkahnya membenahi lapangan Merdeka Ambon dengan ditambahkannya rumput sintetis,”kata Walalayo yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Maluku ini.

Baca juga :   Sukses  Yakinkan  Presiden  Jokowi, Billy Mambrasar Kantongi Rp 204 M, Bangun Youth  Creativity  Hub  Di Maluku

Menurut Walalayo,langkah Gubernur untuk menjadikan lapangan Merdeka yang bukan saja akan dijadikan sebagai tempat ruang publk terbuka,seperti tempat wahana rekreasi buat anak kecil sampai orang dewasa,namun juga akan ditambahkan rumput sintetis agar masyarakat bisa menggunakannya juga bisa untuk bermain futsal.

“Untuk itu,Walalayo mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama kita mendukung sepenuhnya rencana pembangunan oleh Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku periode 2019-2024 ini, saya yakin depannya pasti pak Gubernur akan membangun serta merenovasi banyak fasilitas olahraga di Provinsi Maluku tandas,” Walalayo.

Editor : Tim

Check Also

Serah Terima Jabatan Kasat Bimas Dan Kapolsek Tansel

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkup Polres MTB oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Tansel, sesuai …