Breaking News

Launching Promo Gebyar Kemerdekaan 2019,PLN Dorong Pemanfaatan Energi Listrik

AMBON,N25NEWS.COM – PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) menggelar Car Free Day di Jl. AY Patty Ambon,sekaligus Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 yang dilaksanakan secara serentak oleh Unit PLN di seluruh Indonesia.

Hal ini di sampaikan General Manager PLN UIW MMU Romantika Dwi Juni Putra saat di wawancarai awak media minggu (25/8/219).

Lanjut Romantika, Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 dari PLN yakni diskon tambah daya 50% yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+ , khusus untuk lembaga pendidikan, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100%. Adapun promo ini berlaku sejak tanggal 13 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Tidak hanya memberi diskon biaya tambah daya,sambungnya lagi, PLN juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019 yang dapat digunakan untuk rangkaian pesta perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pelanggan cukup membayar Rp 170.845 saja untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi.

Baca juga :   Sebanyak Seratus Guru Sejarah SMA dan SMK Dari 34 Provinsi se-Indonesia, Ikuti Kegiatan INTI BANGSA

“Kami selalu ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang tentu tidak terlepas dari adanya energi listrik. Melalui semangat kemerdekaan ke 74 ini, maka kami menghadirkan promo ini agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan listrik di rumahnya yang kiranya sudah mukai berlebih dengan adanya diskon tambah daya ini”, ujar General Manager PLN UIW MMU Romantika Dwi Juni Putra.

Pada launching promo tersebut, PLN UIW MMU juga mendorong pemanfaatan energi listrik untuk kegiatan sehari-hari atau “Electrifying Lifestyle” bagi warga Kota Ambon melalui demo memasak dengan kompor induksi yang juga dihadiri dan disaksikan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Widya Murad Ismail, test drive motor listrik yang pertama kali dilaksanakan di Kota Ambon serta senam bersama.

“Melalui kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk dapat mulai beralih menggunakan energi listrik untuk kebutuhan sehari-hari. Ini juga bagian dari salah satu upaya kami untuk mendorong penggunaan energi yang lebih ramah lingkungan. Kegiatan CFD ini juga dilaksanakan oleh seluruh unit kami di Maluku dan Maluku Utara”, tutup Romantika.

Editor : Tim

About admin

Check Also

Sebanyak Seratus Guru Sejarah SMA dan SMK Dari 34 Provinsi se-Indonesia, Ikuti Kegiatan INTI BANGSA

AMBON,N25NEWS.com -Sebanyak Seratus Guru Sejarah SMA dan SMK dari 34 provinsi se-Indonesia, mengikuti kegiatan Internalisasi …