Leonora Farfar Menilai Keberadaan SPBU Kebun Cengkeh Harus Di kaji Ulang 

AMBON-N25NEWS.COM, Anggota DPRD Kota Ambon, Komisi II Leonera E K Ar Farfar, bicara Soal penabrakan kemarin yang tidak terlalu Lama ini Terjadi di SPBU Kebun Cengkeh Kota Ambon, Kepada Wartawan Di Ruang Komisi II DPRD Kota Ambon (24/1/2019) Siang.

Sebelum Pemkot mengeluarkan ijin Dampak lingkungan hidup, itu sudah ada analisa dan kajian-kajian tertentu untuk SPBU.

“Tapi yang kita liat di SPBU kebun cengkeh sangat tidak memenuhi kriteria yang ada, Kami harap Pemkot dalam hal ini untuk dinas terkait dampak lingkungan hidup, agar kembali lagi mengkaji, menganalisa, apakah kedepan SPBU ini akan tetap dipertahankan atau harus di tutup, dan kedepan kalau harus mengeluarkan ijin untuk dinas apa saja, harus ada kajian dan analisa agar bermanfaat kepada masyarakat Kota Ambon,”ungkap Farfar.

Namun, kejadian yang nantinya berdampak buruk kepada masyarakat yang akan bertanggung jawab itu adalah Pemkot, yang suda mengeluarkan ijin lingkungan tersebut.

“Dengan kejadian yang terjadi di kebun cengkeh, Komisi akan panggil pihak Pertamina, Pemkot, dan dinas terkait, yakni dampak lingkungan, agar rapat bersama untuk membicarakan inseden yang terjadi di SPBU kebun cengkeh kota Ambon”ujarnya.

Penulis     : IAN .M

Editor.      : Redaksi

Check Also

Rovik,Tidak Ada Pasien Di Maluku Yang Meninggal Karena Corona

AMBON,N25NEWS.com-Sekretaris Komisi III  DPRD Provinsi Maluku,Rovik Akbar Afifudin mengatakan tidak ada pasien di Maluku yang …