Breaking News

Lewat 3 Strategi, Partai Golkar SBB Incar 6 Kursi Gunung Malintang

PIRU,N25NEWS.COM -Target Partai Golkar sesuai dengan konsesi nasional yakni meraih kemenangan 18% dari jumlah suara pemilih di tanah air, juga menjadi target Partai berlambang Beringin ini di Kabupaten SBB, pasalnya target itu juga menjadi komitmen dari struktur Partai di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Ketua DPD II Golkar SBB, Frans Matheos Purimahua SE, saat ditemui di Piru, Senin, (18/2) menyatakan, untuk mencapai target tersebut maka DPD II Golkar SBB telah melakukan sejumlah langkah , yakni yang pertama adalah, melakukan konsolidasi secara menyeluruh pada 11 Kecamatan, Desa Serta Dusun-Dusun di Kabupaten SBB.

“Lewat konsolidasi yang ada, infrastruktur Partai harus bergerak dalam rangka merebut hati Masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Caleg- Caleg Partai Golkar ” jelas Purimahua.

Menurutnya strategi yang kedua adalah, Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar pada lima Daerah Pemilihannya yang telah ditetapkan oleh KPUD SBB, adalah juga bagian dari strategi untuk merebut kemenangan 18% tersebut, yakin Para Caleg ini adalah figur memiliki kapasitas serta integritas tinggi dan siap bekerja untuk merebut hati Masyarakat Konstituen pada masing -masing Daerah Pemilihannya.
Strategi yang ketiga adalah, membangun soliditas dikalangan kader, fungsionaris dan terlebih lagi di kalangan para Caleg yang diusung Partai itu, agar terus terjaga disaat kerja – kerja Partai.

“intinya adalah, seluruhnya bekerja demi meraih suara untuk Partai Golkar, sehingga soal siapapun yang nanti akan terpilih dan duduk sebagai Anggota Legislatif bukan persoalan, tetapi siapa yang nanti akan bekerja untuk meraih suara bagi Partai Golkar, itu adalah target sesungguhnya dari Kita”ulas Purimahua.

Menurut Purimahua, soliditas sangat penting untuk meraih target Partai, karena dari pengamatannya, karena tensi tinggi rivalitas menjelang Pileg 2019 ini, maka banyak Caleg dari satu Partai sudah tidak solid lagi, “ada yang ketemu saja sudah seng saling tegur lagi” cetusnya.

Untuk Pileg 2019 Di Kabupaten Seram Bagian Barat, Partai yang lambang Beringin ini menargetkan untuk meraih 6 kursi, pasalnya ada satu Dapil dari lima Dapil yang telah ditetapkan oleh KPUD SBB yang akan diupayakan untuk meraih dua kursi.

“Rencananya Kita akan bikin “hattrik” nanti, ada satu Dapil yang bisa Kita rebut dua kursi ” ujar Frans Optimis.
Purimahua berharap, Mudah-mudahan dengan kerja-kerja pada Partai dan didorong oleh infrastruktur Partai yang bergerak ditambah upaya dari Para Caleg, dirinya optimis Partai Golkar SBB dapat kembali meraih kemenangan.

Penulis :Nicko Kastanja

Editor  : Redaksi

About admin

Check Also

Pariera,Hasil Konferda Dan Konfecab PDI.Perjuangan Provinsi MalukuAkan Di Evaluasi

AMBON,N25NEWS.COM-Konferda dan Konfercap Partai Demokrasi Perjuangan (PDI.P) Se Provinsi Maluku digelar di Gedung Baileo Siwalima …