Breaking News

Lion Air Pastikan Berikan Pelayanan Prima Bagi JCH Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Setelah absen dua tahun dan kembali dipercayakan melayani Jemaah Calon Haji (JCH) Maluku, PT Lion Air Group berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima bagi JCH.

“Kalau dari sisi operasional, pada prinsipnya kami sudah siap, tinggal bagaimana kami jalankan saja,”ujar Arm Manager PT Lion Air Gruop cabang Ambon Ramli M usai menghadiri rapat pertemuan dengan panitia haji Maluku di Kanwil Kemenag Maluku, Jumat(28/7).
Dikatakan, dalam pelayanan pihaknya akan memberikan pelayanan full service, sesuai kesepakatan bersama dengan pihak Kemenag.

“Lantaran ini sistim carter, maka layanan yang kami berikan full service sehingga JCH merasa nyaman dan aman berngkat dengan Lion Air,”tegasnya.

Bukan hanya itu, pihak maskapai Lion Air juga akan memberikan makanan selama perjalanan JCH menuju Makasar.
Selain itu, JCH juga akan lebih dipermuda menuju tangga pesawat, baik selama berada di Bandara Internasional Pattimura Ambon maupun di Bandara Internasional Hasanudin Makasar.
Dia mencontohkan, setelah JCH berangkat dari asrama haji menuju ruang VIP Pemda Maluku, setelah dilakukan pemeriksaan sejenak langsung menuju pesawat.

Baca juga :   Bimas Islam Kemenag Laksanakan Penyusunan Anggaran 2020

Selain itu, full service yang ditunjukan pihak Lion Air dan patut mendapat acuan jempol yang selama ini dianggap belum pernah dilakukan maskapai lainnya.
Pelayanan itu berada pada penyediaan bus dari bandara menuju asrama haji Sudiyan Makasar.

Bahkan untuk tidak menghilangkan rasa capek JCH selama menempuh perjalanan kurang lebih 180 menit selama berada di udara, setibanya pesawat lending di Bandara Hasanudin Makasar langsung dijemput bus dibawa tangga pesawat.

“Nanti JCH tidak perlu lagi repot-repot berjalan menuju ruang tunggu atau ruang keberangkatan yang ada bandara, tapi dari pesawat langsung turun ke bus dan diantar ke asrama,”jelasnya.

Hal tersebut kata Ramli, hanya semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua JCH Maluku.

Reporter :Rohim

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Kemenag Maluku Gelar Bimtek Simponi

AMBON,N25NEWS.com –  Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Maluku melalui Bidang Bimais Islam melaksanakan Bimtek …