Lomba Perahu Manggurebe Ambon Extravaganza 2019,Ajang Angkat Pariwisata Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Dinas Pariwisata kembali lagi menggelar Lomba perahu Manggurebe yang mengambil start dari Tapal Kuda Air Salobar Ambon dan Finish di bawa Jembatan Merah Putih, senin(29/04/2019).

Lomba Perahu Manggurebe ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ambon Extravaganza yang akan di laksanakan sampai dengan bulan Juni mendatang.

Yopie Selano selaku staf ahli pemerintah Kota Ambon dalam membuka lomba ini menegaskan Bahwa kegiatan perahu manggurebe ini nantinya dari tahun ke tahun akan di selenggarakan Pemerintah Kota Ambon.

“Selain itu juga lomba perahu manggurebe ini mengingatkan kita kembali bahwa potensi pariwisata di kota Ambon ini sangat banyak,”ungkap Selano.

Selano juga menambahkan bahwa lomba perahu manggurebe di laksanakan dalam menggali potensi-potensi bahari yang ada di Kota Ambon dan sekaligus menyosong Ambon Smart City 2020.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Ambon mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara yang mana telah menyelenggarakan Lomba Perahu Manggurebe yang mengangkat kembali potensi-potensi bahari yang di miliki Kota Ambon,”pungkasnya.

Untuk di ketahui Lomba Perahu Manggurebe ini di ikuti 4 regu dari desa Latuhalat dan Silale dan di meriahkan perahu semang dari dari desa Poka dan desa Rumah Tiga.

Editor : Redaksi

 

 

Check Also

Beta Sagu Maluku Dukung Agenda Kegiatan Menuju HUT Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Dalam rangka memperingati HUT Kota Ambon yang ke444 tahun 2019 ini, Pemerintah Kota …

×

N25NEWS.com