Louhenapessy Buka Raker Ke-VI LPPD Kota Ambon

rapat kerja yang dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan hasil kerja yang lalu, mencari solusi maupun hambatan pelaksanaan hasil kerja serta menyampaikan masukan dari kecamatan utnuk pesparawi berikutnya

AMBON,N25NEWS.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy secara membuka Rapat Kerja (Raker) Lembaga Pengembangan Pesparawai Daerah (LPPD) kota Ambon yang ke-VI Tahun 2019. Rapat kerja itu di laksanakan di Amaris Hotel Rabu (23/02/2019).

Louhenapessy mengatakan dalam sambutannya, rapat kerja yang dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan hasil kerja yang lalu, mencari solusi maupun hambatan pelaksanaan hasil kerja serta menyampaikan masukan dari kecamatan utnuk pesparawi berikutnya.

“Rapat kerja daerah punya peran strategis dalam rangka pembinaan, pelayanan, dan bimbingan kepada musik gerejawio untuk memuji Tuhan dan memupuk rasa persaudaraan sebagai ungkapan kesetiaan kepada Tuhan,” ungkapnya.

Lanjutnya, keberhasilan LPPD bukan berdasarkan terlaksananya kegiatan pembinaan, pelayanan dan bimbingan kepada LPPK bidang musik gerejawi, maupun terlaksananya lomba cipta lagu gerejawi ataupun kursus saja. Ini berhasil dikarenakan kerja LPPD bermuara pada pujian dan penyembahan di gereja dan menjadikan kerja tersebut sesuatu yang menggairahkan bagi gereja.

“Itulah sebabnya Karl Barth seorang teolog mengatakan gereja tidak bernyanyi tanpa gairah bukanlah gereja,” tuturnya.

Dengan begitu, Louhenapessy berharap dengan rapat kerja yang dilaksanakan, LPPD dapat turut andil untuk melahirkan generasi yang punya gairah menyembah Tuhan.

“Saya menaruh harapan besar kepada pelaksanaan rapat kerja LPPD kota Ambon hari ini, semoga LPPD turut punya andil untuk melahirkan generasi yang punya gairah menyembah Tuhan dan menyembahnya dalam roh dan kebernaran,” tutupnya.

Penulis :Mendy S

Editor   : Redaksi

About admin

Check Also

Satgas Yonif 711/Rks Ajak Mahasiswa dan Masyarakat Perangi Demam Berdarah Dengue

AMBON,N25NEWS.COM – Untuk mencegah dan mengantisipasi wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD), Personel Satgas Operasi …