Breaking News

Loupatty : Maluku Masih Banyak Butuh Lapangan Pekerjaan

AMBON,N25NEWS.COM – Di Provinsi Maluku yang terkenal akan kekeyaan Alam yang dapat dikembangkan dan dilestarikan, tapi sayangnya masih banyak anak Daerah asli Maluku yang belum memiliki pekerjaan di tanah sendiri, dengan kata lain kurangnya lapangan pekerjaan.

“Saya lihat disini yang paling banyak dibutuhkan itu lapangan pekerjaan, kebetulan saya juga pengusaha, tujuan dalam mengelola usaha yang dapat lihat nilai tambah yang paling baik itu lapangan pekerjaan namun semuanya terbatas tergantung besar kecilnya omsed yang didapatkan,” kata Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Victor Loupatty di Ambon, Rabu (27/3/2019)

Menurutnya, lapangan pekerjaan ini merupakan hal yang terpenting, dan perlu digenjot kedepannya. “Saya rasa itu yang perlu kita digenjot untuk teman-teman yang memiliki perusahaan, bisa dikembangkan, dikelola dengan sumber daya alam yang ada, khususnya di daerah Maluku ini kan kita lihat lautnya yang besar, industri-industri yang berkaitan dengan kelautan itu yang perlu kita genjot,” tutur Loupatty.

Ia menjelaskan, apabila hal tersebut dapat digenjot maka anak-anak asli dari Maluku akan memiliki peluang serta kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan, sehingga tingkat tidak perlu lagi ada rekrut tenaga-tenaga kerja dari luar Daerah.

Selain itu, Victor Loupatty yang merupakan Calon legislatif DPR RI dari Partai Nasdem ini, menyatakan bahwa tujuannya bergabung dalam ajang politik ini untuk kedepannya dapat melihat pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Saya memberi diri untuk melayani masyarakat, khususnya masyarakat Maluku,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, telah memberikan salah satu bantuan, berupa Ambulance yang diserahkan langsung kepada DPW Partai Nasdem untuk dapat dikelola untuk kepentingan masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon.

Menurutnya, semoga dengan pemberian ambulance, masyarakat Maluku dapat terlayani dengan baik tanpa pungutan biaya apapun, karena ambulance itu diberikan dengan tujuan pelayanan gratis kepada masyarakat.

“Paling tidak seluruh masyarakat bisa terlayani dengan baik dan tanpa pungutan apapun, karena itu memang tujuannya untuk gratis untuk masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon, karena ambulance itu berada di Kota Ambon,” ucap Victor.

Diharapkan, ambulance tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, dan memberikan tindakan yang cepat kepada masyarakat yang kurang mampu untuk dapat terlayani dengan mudah.

Reporter : Mendy S

Editor  : Redaksi

About admin

Check Also

Gubernur Maluku,Menjadi Partai Besar Dalam Demokrasi Butuh Perjuangan Partai Itu Sendiri

AMBON,N25NEWS.COM-Gubernur Maluku Murad Ismail mengatakan untuk menjadi partai yang besar dalam demokrasi saat ini,adalah tidak …