Lurah Mangga Dua Di Minta Tertibkan Tempat Cuci Sepeda Motor Dan Mobil Ilegal Diatas Badan Jalan

AMBON,N25NEWS.COM-Lurah Mangga Dua Kota Ambon terkesan membiarkan tempat cuci sepeda motor dan mobil ilegal melakukan aktifitasnya di badan jalan,sementara Pemerintah Kota Ambon gencar-gencarnya melakukan penertiban terhadap hal-hal yang tidak memiliki izin dari Pemkot Ambon.

Hal ini dikatakan Frangky Jefta salah seorang warga Mangga Dua yang sering melakukan aktifitas pulang pergi kawasan tersebut,selasa (17/7/2019).

Ia mengatakan,Lurah Mangga Dua  membiarkan tempat cuci sepeda motor dan mobil ilegal melakukan yang berada di pangkalan ojek kawasan petak 10 melakukan aktifitasnya sehingga sering mengganggu aktifitas warga.

“Saya katakan ini sangat ironis sekali,karena mereka melakukan aktivitas cuci sepeda motor dan mobil diatas badan jalan,maka sudah barang tentu ini sangat mengganggu aktivitas warga yang lewat di kawasan tersebut,”ungkap Jefta.

Lebih lanjut Jefta mengatakan,”Saya lihat sendiri mereka menggunakan kran air salah satu warga disekitar pangkalan ojek dan anehnya lagi ketika tidak ada aktifitas mencuci motor dan mobil mereka selalu menutupkran air itu dengan sengk agar tidak kelihatan warga yang lain,”tuturnya.

Baca juga :   Damanik Minta PKB/PLKB,Kader Dan Pokja Kampung KB Sosialisasikan Program KKBPK Kepada Masyarakat

Selain itu,mereka sering melakukan aktifitas tersebut setiap hari bahkan alat yang mereka gunakan seperti selayaknya di tempat cuci sepeda motor dan mobil pada umumnya.

Untuk itu dirinya meminta kepada Pemerintah Kota Ambon dalam hal Walikota Ambon Richard Louhenapessy untuk segera menegur Lurah Mangga Dua karena terkesan membiarkan mereka melakukan aktifitas, padahal ini sangat tidak pantas dilakukan sebab akan merusak badan jalan serta mengganggu warga yang lewat karena kena semprotan air.

“Saya juga akan melaporkan hal ini kepada pimpinan perusahan air daerah dan memintakan untuk perusahan mencabut kran air yang berada di rumah warga tersebut biar tidak ada lagi aktivitas seperti ini lagi,”tandas Fangky Jefta yang juga seorang wiraswasta ini.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Pemkot Ingkar Janji ,Pemilik Lahan Ancam Segel Tiga Sekolah Di Nania Secara Pemanen

AMBON,N25NEWS.com – Pemerintah Kota Ambon ternyata tidak menempati daedline batas waktu pembayaran kepada ahli waris …

×

N25NEWS.com